Puisi Ingatan Terindah Bareng Yang Terkasih


Kenangan terindah pastinya menjadi suatu ingatan yang yang sungguh berkesan dan sulit untuk dilupakan. Apalagi apabila kita masih menyimpan perasaan yang besar untuk si ia. Yang pernah menjadi bab penting dalam hidup kita , dan sempat mengukir kisah bareng .
Berikut ini beberapa puisi bertemakan kenangan yang indah




Tak Henti Berharap
Oleh: Sri Gusti Anggita


Waktu dalam ilusi
Tak henti detaknya
Bersatu dalam jiwa
Selalu tertembus tak pernah menghilang


Tak pasti mengapa
Bayang semakin memburu
Tak bisa bicara
Terpusat pada diam dan terus membekas
Memendam dalam doa


Haruskah saya menunggumu ?
Dimana langkah ku akan terhenti ?




Nafas Cinta
Oleh: Acri

Hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu , ,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri ini senyap tanpa jiwa kasih mu , ,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah


cinta..
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kamu berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa , ,


cinta..
saya cuma bisa memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana , ,


cinta..
kau buat saya tak yakin untuk melangkah
kau beri saya segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api , ,
selamat jalan cinta , ,
selamat berbahagia di atas luka ku , ,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai…





Cintaku Mulai Mengkabur
Oleh: Shakila Sekar Ayu

Tatapan ku mulai menerawang
Memandang bintang….
Tanyaku tanpa jawab
Tuhan disanakah Singgasana


Senyumku terasa getir
Bahkan beraroma perih
Haah….mengapa semua cuma imajinasi


Kalau boleh kupinta
Tuhan…. Beri saya kesempatan….
Ijinkan saya menyayangi….
Ijinkan saya dicintai




Bahagia Bisa menyayanginya
Oleh; Amrhy


Entah sampai kapan ku bisa bertahan
menjaga seutuhnya kasih sayangku
meski ia bukan milikku ,aku bahagia..
meski saya tak sesempurna ibarat yang ia minta
saya tetap bertahan


dimanapun saya memandang dunia
yang terbayang cuma senyum terindahnya
bahkan di dikala saya tak bisa lagi memandang dunia
kuharap saya bisa mencicipi hangat canda tawanya


selamanya saya menanti
hingga ia menyadari akan kasih tulusku.





Cinta Yang Tak Pasti
Oleh: Agus Eko Ariwibowo

mungkin saya terlalu kolot untuk mengetahui
mungkin saya tak sengaja jg menyakiti
andai saya tau isi hatimu
andai peluang itu tiba lagi padaku


kini tidak mungkin bagiku
bahkan menjamah bayangmu , saya tak mampu
kini saya terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku


namun biarkan cinta ini saya miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
saya tak peduli
meski membatasi jalanku

aku tau mencintaimu ialah tak pasti.





Bayang-bayang Kenangan
Oleh: Disa Rahmawati


Gema gemuruh angin diikuti langit yang meredup
Seolah menyodorkan instruksi sang awan bahwa hujan akan turun..


Hujan ,
Turunlah engkau bareng canda itu
Canda di ketika saya terjebak olehmu ,disatu kawasan bareng bidadariku yang berteduh hangat..
Saat itu ,saat dimana dinginmu tak lagi menyekat
Mungkin karna dekapan senyum bidadari yang menaungi tubuhku
Langit hitam yang saya tatap tajam di saat itu..
Seakan menaburkan seribu cahaya damai
Saat daya tarik tawanya mendesak dalam kalbuku
Indah..memang sangat indah waktu singkat yang mengukir kisah
Kisah yang membuatnya ingatan
Kenangan yang terus membayang bayang..
Antara saya ,bidadari dan kejutan hujan.





Tumpukan Rindu
Oleh: Nuriadila Bengkalis

Ada sesuatu yang tak terlihat
Yang kini saya rindukan
Ketika siang berganti malam
Malam berubah siang


Bayang mu hadir di setiap detik
Kau berdiri rindu dari kejauhan
Selayaknya beberapa SEL yang berkumpul menjadi JARINGAN....inilah rinduku
Kedatanganmu menghasilkan ALIRAN DARAH menyeruak ARTERI dan VENA ini


Kasih...
Tak bisa saya sangkali bahwa saya membutuhkanmu
Selayaknya FOTOSINTESIS yang memerlukan CAHAYA MATAHARI
Tanpa mu saya bagaikan KECAMBAH yang layu....


Kasih....
Aku bukan lah AVES yg punya sayap untuk terbang
Aku juga bukan PISCES yang dapat menyelam lautan
Aku hanyalah MAMALIA yang cuma memiliki HEPAR yang saya jaga untukmu
Dan CEREBRUM yang berisi ihwal mu




Demikian beberapa puisi bertemakan kenangan yang mampu saya bagikan pada peluang kali ini. Semoga Bermanfaat untuk kawan semua.
Terimakasih telah mampir. Jangan lupa untuk membaca artikel - artikel menawan lainnya disini

0 Response to "Puisi Ingatan Terindah Bareng Yang Terkasih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel