Kata-Kata Mutiara Status Facebook 2012


Kata-Kata Mutiara Status Facebook 2012

Kata-Kata Mutiara Status Facebook 2012 - Setelah kemarin saya berhasil menghadirkan kata-kata mutiara twitter, kali ini saya akan membuat tandingannya yaitu kata mutiara facebook. Yups, di facebook kita seringkali melihat seseorang update status dengan kata-kata yang luar biasa. Ada yang berupa kata mutiara, kata bijak, kata-kata motivasi, kata-kata cinta yang romantis, bahkan sampai kata-kata lucu dan kata kata gombal.

Nah, kamu juga tidak ingin kalah dari mereka bukan? Karena itulah saya membuat artikel ini agar Anda juga bisa mengupdate status facebook dengan
kata-kata mutiara keren. Cekidot..!

Kata Mutiara Facebook
Dalam hidup, apa yang buatmu sedih, tinggalkan! Hidup ini terlalu singkat untuk tetap bersama mereka yang tak buatmu bahagia. Be Happy!

Keberanian adalah hal terpenting dalam hidup ini. Ketakutan kamu pada sesuatu mungkin akan terjadi, karena telah ada dibenakmu.

Bersikap baiklah pada semua orang, bahkan mereka yang membencimu. Tunjukkan kamu cukup dewasa untuk memaafkan mereka.

Jangan buang waktumu untuk orang yang tak punya waktu untukmu. Temukan orang yang berpikir waktunya akan terbuang jika tak bersamamu.

Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap saja.

Lebih baik mengubah hidupmu sebelum hidup mengubah dirimu. -@WilzKanadi

Hanya karena kamu bahagia jika bersamanya, bukan berarti kamu tak bisa bahagia jika tanpa dirinya.

Ketika ragu menghampiri, ikuti kta hati. Beri pertanyaan, rasakan jawaban. Terkadang, kamu harus belajar untuk mempercayai hati.

Jangan cepat puas jika kamu telah memperoleh apa yang kamu inginkan, karena ada hal yang lebih sulit, yaitu mempertahankan.

Jangan takut mencoba hal baru. Jika berhasil, nikmati kesuksesanmu. Jika gagal, nikmati pembelajaranmu. -@WilzKanadi

Jika kamu bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuat menangis, teruslah bersamanya.

Kadang, mempercayakan sesuatu kepada orang lain adalah kesalahan. Untuk itu, jangan mengandalkan orang lain untuk melakukan hal-hal penting.

Hidup terlalu singkat tuk dihabiskan dengan dia yg terus buatmu bersedih. Dia yg buatmu lebih banyak BERPIKIR daripada MERASA.

Ada saat dimana kamu harus berhenti mempedulikan dia yg sudah tak peduli padamu. Meski kamu sayang dia, kamu juga harus sayang diri sendiri.

Apapun yang kamu beri untuk membantu yang membutuhkan, tak akan hilang. Semua pasti dicatat oleh Tuhan, dan untukmu telah disiapkan balasan.

Jika Tuhan berkehendak, apapun menjadi mungkin. Untuk itu mintalah pada Tuhan, dan jangan mengemis pada manusia.

Mengucapkan "Selamat Tinggal" adalah cara paling menyakitkan untuk menyelesaikan sebuah masalah.

Hidup memang tak mudah, tapi jika kamu terus berjuang tanpa lelah, akhir yang indah akan selalu menunggu untuk kamu sapa.

Impian harus terus dikejar meski harus bersusah payah. Kamu tak akan mendapatkan apapun jika kamu terus berdiam diri.

 

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Status Facebook 2012"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel