Kata-Kata Cinta Romantis Menjamah Hati


Kata-kata Cinta mungkin merupakan sebuah kata yang paling sering kita dengar ,baik itu dari kekasih ataupun dari keluarga kita dan menjadi potongan dari kehidupan ,lalu apa bergotong-royong yang disebut dengan cinta?
Saya sendiri kurang begitu mengerti ,tidak ada ilmu pasti untuk mendefinisikannya ,kapan ia tiba dan kapan ia akan pergi.semuanya sarat misteri.setiap orang pasti punya saran tersendiri mengenai cinta.


Nah untuk kawan semua yang sedang mencari kata-kata cinta romantis menjamah hati ,mungkin ada beberapa kata-kata di bawah ini yang tepat untuk menggambarkan perasaan kawan semua.











•Aku ingin terus berusaha dan mencar ilmu dalam hidupku , berusaha untuk membutmu senang dan berguru untuk menjadi Yanng terbaik dalam hidupmu.


•Bila memang saya cuma sesaat bagimu , jangan biarkan saya untuk kadung mencintaimu , kalau sebuah hari kau akan pergi meninggalkanku.


•Kau pergi meninggalkan saya tanpa pernah memberiku sedikit waktu cuma untuk sekedar mengucapkan kata perpisahan


•Jika memang dirimu cuma mampu ku miliki di dalam mimpi , maka jangan pernah kamu untuk membangunkanku dan biarkan saya untuk tertidur selamanya


•Jangan pernah meragukanku dan berpikir saya akan pergi meninggalkanmu , karna ,aku cuma tau cara untuk mencintaimu , tanpa pernah tau cara untuk melupakanmu


•Aku tidak akan pernah berpaling darimu , bagaimana mungkin saya menjauh dari cintamu , di saat yang saya tau , cuma jalan menuju hatimu.


•Tuhan bikin kekurangan dalam dirimu ,karna yang kuasa akan mengirimkan seseorang untuk melengkapi kekuranganmu.


•Tak perlu mengumbar janji-janji manis yang pada ahirnya cuma akan membuatnya kecewa ,cukup menjalankan apa yang kita bisa.


•Ketika semuanya tidak lagi bisa diketahui , ketika tidak ada seseorang yang dapat memahamimu , air matapun tak mampu mengartikannya.


•Perasaa sakit yang sesungguhnya ialah sewaktu kita masih merindukan seseorang dan masih mengharapkannya , tetapi dia sama sekali tak lagi mengenang kita.


 •Untukmu.
Sesakit apapun luka yang pernah kamu torehkan , sepahit apapun itu , kau akan selalu ada dalam setiap doaku , mudah-mudahan disana kau tersadar bahagia.
Dariku yang senantiasa mengasihi dan merindukanmu dalam diamku dari kejauhan.


•Semakin saya berupaya untuk meniadakan beliau dari hatiku , makin sering ia timbul dalam pikiranku.


•Dulu , saya pernah kecewa dan begitu menghayati luka , terlena oleh kesedihan , terpuruk dalam kesendirian..
Hingga suatu hari kau datang memapah jiwaku yang lemah dan mewarnai sudut hati paling sunyi.


•Aku akan mempertahankan apa yang pernah kau berikan sekalipun itu merupakan air mata.


•Terkadang saya terlalu takut untuk kembali dekat dan mengasihi seseorang , yang ahirnya cuma membuatku kecewa dan terluka


•Saat dimana ada luka ,disitulah ada airmata , manakala cahaya cinta perlahan sirna.


•Jika kau punya 1001 argumentasi untuk menyakitiku ,maka saya punya 1001 argumentasi untuk memaafkanmu.


•Aku akan merelakanmu pergi bersamanya asalkan itu dapat membuatmu senang ,melihat senyummu walau saya harus terluka.


•Ketika jarak sudah gagal untuk memalingkan saya darimu kemudian dengan apa lagi saya harus menunjukan kesetiaanku.


•Jika kau pernah terluka oleh cinta yang kemudian maka biarkan cinta yang baru tiba untuk mengobati hatimu.


•Aku lebih rela kehilanganmu dari pada saya harus kehilangan senyummu.


•Jika langit malam punya sang rembulan ,maka saya punya senyummu selaku cahaya penerangku.


•Tuhan..jauhkanlah ia dari kesedihan sewaktu saya tak berada disampingnya ,sebab sewaktu itu saya tak bisa untuk menghapis air matanya.


 •Walaupun mereka terus membicarakan keburukanmu ,saya akan tetap menerimamu dan masa lalumu ,meski mereka juga akan membenciku.


•Saat jarak memisahkan kita ada beberapa hal yang  membuatku sempat berpikir untuk meninggalkanmu ,tetapi cintamu selalu bisa membuatku untuk bertahan , menyaksikan senyummu diahir masa penantianku.


•Mekskipun kecantikanmu akan pudar seiring berjalannya waktu ,tetapi cintaku tetap sama dan tidak akan pernah menua.


•Dirimu bagaikan hujan di padang yang tandus , meneteskan nafas kehidupan , menyejukan jiwa yang hampa dengan cinta dan kasih sayang.


•Hanya di saat bersamamu lah saya merasa senang ,terasa begitu dekat dengan cinta.


•Terimakasih telah bersedia menjadi cuilan dari ketidak sempurnaanku , selalu bisa mengerti apa yang tak mampu ku mengerti.


•Aku tak pernah mencicipi sedikitpun panik ketika saya berada di sampingmu , karna ketakutanku yang sesungguhnya merupakan di saat kau pergi dan meninggalkanku.


•Aku tak perlu fotomu kalau cuma untuk sekedar mengenangmu , karna potretmu telah ada dalam hatiku.


•Seburuk apapun kekuranganmu , baik itu cacat maupun gemuk ,jikalau ada seseorang yang betul-betul menyukaimu , mereka akan senantiasa menerimamu dengan lapang dada tanpa memandang segala kekuranganmu.


•Bahkan hal paling sederhana akan terasa lebih spesial ketika saya berada di sampingmu

•Senyummu merupakan kebahagianku ,air matamu ialah kesedihanku , di saat kau bingung hati ini pun ikut gusar , saya merasakan seluruhnya , ketika kita telah dipersatukan oleh satu rasa yang serupa.


•Dia mungkin sudah pergi dan tidak akan pernah kembali ,namun entah mengapa saya terus menantikanya sampai sewaktu ini.


•Cinta tiba bukan cuma dari keayuan rupa ,namun cinta juga bisa datang dari keindahan jiwa pemiliknya.


•Menangis merupakan caraku untuk mengungkapkan luka yang tak terlihat oleh mata , menyodorkan rasa kecewa yang tak bisa terucap melalui kata , mengungkapkan kesedihan yang tersembunyi dalam hati.


•Aku percaya hubungan ini sudah terhubung dengan benang takdir yang telah mempersatukan hati kita.


•Mencintaimu ialah hal terindah dalam hidupku , mirip udara yang menampilkan nafas kehidupan ,cahayamu menuntunku di saat saya tersesat dalam kegelapan.


•Aku hanyalah bagaian kecil dari masa lalumu yang telah terlewatkan


•Ketika saya kehilangan arah di timpat yang sungguh jauh , entah dimana , mungkin itulah yang disebut ujung dunia ,cintamulah yang menuntunku kembali pada hati yang sudah menjadi pemiliknya.


•Cinta ialah sebuah perasaan yang datang dari hati hati , kalau kau menodainya dengan sebuah penghianatan , cinta itu akan menjelma benci.


•Saat ini kau memang tak lagi barsamaku , mangabaikanki ,mengacuhkanku , tetapi saya tetap mencintaimu ,karna hatiku telah memilihmu.


•Jika ketika ini kau merindukanku ,maka pejamkanlah matamu ,biarkan hembusan nafas cinta ini menyapamu , biarkan cintaku untuk memelukmu.


•Jika kamu mengajukan pertanyaan sebesar apa saya mencintaimu , saya sendiri tak tau dan tak mampu menjawabnya ,bagaimana mungkin saya menghitung bintang yang tak terhitung jumlanya.


•Cinta bukan cuma sekedar kata-kata yang keluar dari lidah , tap cinta ialah serpihan dari sebuah perasaan.


 •Bila memang caraku mengasihi telah menyakitimu ,sebelum kepergianku ,berilah saya sedikit waktu untuk membahagiakanmu walau itu cuma sesaat.
Jika kau terus menerus menyakiti hati orang yang mencintaimu ,tak peduli seberapa besarnya cintanya terhadapmu , sebuah hari niscaya beliau akan merasa letih , akan menyesal ketika dia sudah pergi.


•Setiap detik yang ku lalui tanpamu ,cuma sunyi yang mengisi waktu , acap kali saya merasa ingin mengalah ,terasa lelah untuk melangkah , menggapaimu , tetapi entah mengapa saya masih berharap suatu hari nanti kamu sanggup mendengar kalimat rindu yang ku'ucapkan.




Demikian tadi beberapa kata-kata tentang cinta ,semoga kata-kata cinta romantis diatas mampu sedikit memberi manfaat untuk kawan semua ,saya ucapkan terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca goresan pena saya dan simpulan kata wassalam

0 Response to "Kata-Kata Cinta Romantis Menjamah Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel