Puisi Romantis Untuk Gebetan Dan Pacar Tercinta


Ketika kita mempunyai pasangan , kita condong ingin senantiasa membahagian ia setiap saat. Membahagiakan pacar bisa dengan banyak sekali cara ibarat membelikan barang yang ia suka , mengajak jalan-jalan atau lewat langkah-langkah sederhana.



Menyenangkan si ia tidak mesti senantiasa berjumpa atau memamerkan sesuatu. Lewat puisi romantis pun kita mampu mengungkapkan perasaan dan tidak kalah berkesan buat ia tambah cinta.





Ingin Selalu Seperti itu
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Kau yang mempunyai separuh hatiku.
Dan saya yang mempunyai separuh jiwamu.
Kau nama yang kuminta dalam sujud ku.
Dan saya yang kau sebut dalam dalam doa'mu.


Aku ingin kita bisa senantiasa saling mempertahankan.
Saling mengisi dikala sepi menghampiri.
Saling menggenggam disaat menuai cobaan.
Saling mendoakan di dikala dilanda kesusahan.


Ku ingin senantiasa ibarat itu.
Sepanjang waktu bukan perihal saya dan kamu.
Tapi perihal rasa yang menyebabkan "kita" ada.
Rasa yang sudah dianugerahkan oleh-Nya.

Ku ingin senantiasa ibarat itu.
Hingga semua kehendak menjadi realita.
Tetaplah menjadi kita yang saling melengkapi.
Saat terperinci maupun gelap.
Hingga kontrak suci itu terucap.




Merindukanmu Dalam Diam
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com


Aku merindukanmu dengan senyuman.
Dengan sejuta ingatan yang masih tersimpan.
Kenangan yang terlalu indah tuk di lupakan.
Kenangan yang terlalu cantik tuk di hapuskan.

Meski rindu tak mampu terucapkan.
Kepadamu yang tak mungkin tergantikan.
Cukup cuma saya yang tau.
Aku merindukanmu dalam diamku.

Walau sekian waktu terus bergulir.
Rasa itu masih terukir.
Selama masih ada kenangan perihal kita.
Rindu itu kan tetap terjaga.
Tuk mempersatukan dua rasa yang telah usang tak saling menyapa.




Akan Selalu Ada Disana
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Aku akan senantiasa ada disana , diujung langit yang gelap.
Menemani malam mu sampai terlelap.
Berharap untuk mampu singgah.
Bagian dari mimpimu yang indah.


Aku akan senantiasa ada disana.
Diantara jutaan bintang di luasnya semesta.
Memandang mu dari jauh.
Tak akan pernah menjajal untuk menjauh.


Aku akan senantiasa ada disana.
Hingga hadirnya sang fajar.
Walau cahayaku semakin samar.
Aku akan tetap disana.
Sampai kau membuka mata dan kembali terjaga.


Meski kau tak pernah menganggapku ada. 
Aku akan tetap disana.
Menunggumu , untuk sekali lagi menemani.
Diujung malam yang sunyi.




Menutup mata
oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Sejenak saya menutup mata.
Ada seulas senyum itu menghampiri.
Menyapaku , seolah memeluk dengan erat.
Aku terjerat , oleh senyum yang menarik .


Wajah itu terlukis dalam pikiran.
Walau terkadang hanya sejenak.
Janganlah kau beranjak.
Apalagi sampai hilang tanpa jejak.


Lagi dan senantiasa saja , kau dan semua tentangmu.
Hal yang selau ku khayalkan.
Saat saya menutup mata.
Selalu ada senyum yang fana.

Saat saya menutup mata.
Sejenak ingin lupa segalanya.
Meresapi setiap detik di kesendirian.
Senyum itu datang , mengingatkan rasa yang sempat hilang.


Saat saya menutup mata.
Kenapa?
Selalu saja!
Entahlah.
Aku ingin menyerah.





Menantikan
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Aku menantikan rintik hujan tuk menderas.
Seperti saya yang semakin merindukanmu.
Menggenggam tanganmu dalam tinggi dan rendah kehidupan ku.
Bersamamu sepanjang waktu dan senantiasa.


Aku tak tau dengan apa mesti membandingkan.
Jika mencintaimu ialah sebuah kebahagiaan.
Merindukanmu keindahan yang merepotkan terlukiskan.
Dan bersamamu ialah impianku sepanjang waktu.


Kamu satu-satunya rindu yang ingin kujaga.
Sampai di ketika nya tiba.
Kita bisa dipersatukan dalam mahligai rumah tangga.
Kamu tetap satu-satunya





Demikian beberapa puisi romantis yang dapat saya bagikan pada potensi kali ini. Semoga Bermanfaat untuk sobat akrab semua.
Terimakasih sudah mampir ke kpuisicnta. Jangan lupa untuk membaca artikel - postingan menawan lainnya disini.

0 Response to "Puisi Romantis Untuk Gebetan Dan Pacar Tercinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel