Puisi Menyayangi Dalam Membisu Menjamah Hati Dan Bikin Baper


Jatuh cinta , perasaan yang merepotkan dideskripsikan dengan kata-kata. Cinta kadang begitu rumit dan sarat dengan misteri , kapan ia tiba kapan ia pergi tidak ada yang niscaya.
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengungkapkan perasaan salah satunya lewat puisi dan kata-kata romantis.
Seperti beberapa acuan puisi dibawah ini yang menceritakan perihal seseorang yang mengasihi seseorang namun sukar untuk mengungkapkan nya.





Entah Dari Mana
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Tanpa isyarat ia tiba menyapa.
Tak berupa namun munculnya begitu faktual.
Entah dari mana datangnya.
Sejuta kata tak bisa melukiskannya.


Dalam diam saya menyimpan rasa.
Tak bisa mengungkapkan cuma diam seribu bahasa.
Tersembunyi rapi direlung hati.
Rasa yang tiba tanpa permisi.


Aku tak tau cara mengungkapkannya.
Jika di dekatmu saya tak bisa bersuara.
Masih saja saya termangu.
Menyimpan rasa yang terpendam.


Aku tak mampu Jika mesti kehilangan senyummu.
Bila perasaan ku membawamu jauh dariku.
Maka diam yaitu caraku mencintaimu.
Sampai kamu mencicipi , cinta dan ketulusan.
Dariku yang senantiasa mengulurkan tangan.





Tak akan pernah bisa
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com


Begitu panjang jalan yang telah ku susuri.
Masih ku terus berlari.
Menjauh pergi dari cinta yang tak sempat ku miliki.
Memilih pergi untuk kembali menata hati.


Bukan saya tidak mau memperjuangkan nya.
Tapi untuk apa.
Jika bareng ku membuatmu tak mengenal senang.
Aku lebih rela , asal kamu tersenyum walau itu bersamanya.


Dan biarlah kebersamaan yang pernah tercipta.
Hanya menjadi suplemen sebuah cerita.
Kenangan yang harus kita lupakan.
Perasaan yang tak mampu di persatukan.





Menggulung Rindu
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Angin membiru menggulung rindu.
Kian terasa seiring waktu yang berlalu.
Terekam jejak-jejak kenangan.
Saat rindu semakin bergelora dalam angan.
Menjulang tinggi tak bertepi , engkau pergi tanpa mampu kutangisi.


Aku gundah
Saat sendiri perkiraan terbang melayang
Hadir galau dan gelisah
Menjalar meradang dalam kalbu
Diruang semu membisu
Tak tentu arah tentang dirimu
Apakah sama yang kau rasakan.





Kesedihan mu dan air mataku 
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Kesedihan yang bahwasanya merupakan di ketika saya melihatmu meneteskan air mata.
Ketika melihatmu begitu terlena menghayati luka.
Saat saya tak berada di sisimu.
Menjauhkanmu dari sisi rapuhmu.


Bagiku kesedihanmu yaitu air mataku.
Ketika kita telah dipersatukan oleh satu rasa yang serupa.
Lewat seutas tali getara jiwa.
Dua hati yang terhubung dalam satu cinta.


Saat kamu disana mulai menyapa.
kebimbangan
Tanpa hadirku , membuatmu mencumbu keheningan
Maka , ijinkan hembusan nafas cinta ini , tiba untuk menyapa dan memeluk pemiliknya
Dari hatiku yang akan menjawab misteri penantianmu.


Demikian beberapa puisi menintai dalam diam Yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga Bermanfaat untuk kawan semua.

0 Response to "Puisi Menyayangi Dalam Membisu Menjamah Hati Dan Bikin Baper"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel