Puisi Ingatan Bareng Mantan Dan Orang Yang Paling Dicintai-Puisi Cinta

 Melupakan kenangan-kenangan anggun bareng mantan memang susah. Apalagi bila kita masih menyimpan rasa terhadap ia sang mantan kekasih yang pernah menuliskan dongeng dalam hidup kita.
Tentunya bukan kasus gampang untuk melalaikan semuanya perlu waktu dan proses.

Bisa atau tidaknya seseorang melewatkan mantan pasangan tergantung dari kerja keras masing-masing. Karena pada dasarnya setiap orang berlawanan-beda. Tidak sanggup disamakan satu dan yang yang lain.

Dan pada peluang kali ini saya ingin membagikan beberapa puisi ihwal kenangan bareng mantan kekasih yang mungkin sanggup mewakili perasaan mitra semua.


  Sampai saatnya tiba
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com


Sorot matamu tak lagi sama.
Tak ada lagi cahaya keindahan didalamnya.
Senyummu tak lagi memancatkan kebahagian.
Aku merasa yang ada cuma kepedihan.

Kini saya tak lagi merasakan indahnya kebersamaan.
Yang ada hanyalah senyum dalam keterpaksaan.
Jujurlah padaku.
Tak mengapa jikalau melepaskanmu yakni kebahagian untukmu.

Aku rela melepasmu.
Tapi ijinkan saya menyimpan kenanganmu walau cuma untukku.
Sampai saatnya tiba.
Sampai waktunya saya sanggup mengihlaskan engkau bersanding dengannya.
Sampai saya tak lagi dibayangi kenangan.
Sampai saya yakin , jika engkau bukanlah yang di takdirkan.






Masih tentangmu
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Kalung rindu ini masih menjeratku.
Masih ku terbelenggu oleh rasaku.
Inginku lepas darinya.
Tapi entah mengapa masih saja saya tak bisa.

Hatiku masih saja terselimuti.
Oleh mimpi yang cuma menjadi sebatas mimpi.
Yang tak sanggup saya wujudkan.
Dan sudah menjadi sebatas angan.

Tetap saja , di saat saya kembali membuka mata.
Tanpa kata-kata kenangan itu kembali ada.
Apakah saya salah bila masih menghendaki mu.
Walau saya tau , saya tak lagi ada dalam ingatanmu.

Waktu memang terus berlalu.
Musimpun terus berganti.
Tetapi  rasaku untukmu tak kunjung layu.
Masih bersemi.
"Disini"
Di dalam hati.

Hanya kau selalu tentangmu.





Bersama sang senja
Oleh kpuisicnta.blogspot.com

Aku disini , bareng senja mengingat dongeng usang ihwal kita

Kisah antara engkau dan saya ,masih ku kenang sampai detik ini.

Walau kita tak bareng lagi rasa ini masih bersemi dalam hati.

Aku tak akan memintamu kembali kalau di sini saya merasa senyummu masih kumiliki.

Bukan saya melupakanmu.

Sebab saya tau senyummu bukan lagi untukku.

Tak pernah ku sesali apa yang terjadi.

Sebab ku tau tak selamanya cinta harus mempunyai.


Mungkin ini suratan sang dewa.






Bukan yang dahulu
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Dulu kita pernah dipersatukan dalam satu ikatan.
Tapi kini kita dipisahkan oleh sesuatu yang berjulukan kenangan.
Dan dahulu kita pernah menulis satu dongeng yang sama.
Tapi terpisah oleh alur yang berlawanan.

Engkau yang telah menerima kebahagiaan.
Dan saya yang masih terjebak kenangan.
Yang menemaniku dikala sepinya waktu.
Rindu yang masih tertuju padamu.

Semuanya begitu singkat dalam sekejap , pudar dan lenyap.
Hanya kehampaan yang ku dekap.
Terasa bagaikan delusi.
Dalam kenyataan tak lagi ku dapati.

Dirimu yang dulu.
Bukan lagi pelangiku.
Dirimu makin menjauh.
Hinga tak mungkin lagi ku sentuh.






Senja dan sebuah dongeng
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com


Sebuah kenangan hadir dikala saya menatap senja.
Teringat akan cinta yang menuliskan kisah.
Dan seulas senyuman yang tak sanggup ku lupakan.
Keindahan yang senantiasa ku rindukan.
Tersimpan rapi dalam kenangan.


Sampai kini dirimu masih ada dalam benak ku.
Ruang dan waktu tak sanggup meniadakan jejak mu.
Kenangan indah yang pernah kita ukir bersama.
Tersimpan rapi didalam hati.


Kisah itu tak pernah sirna.
Walau dongeng diantara kita telah tiada.
Segala yang pernah kita lewati.
Telah terpatri.
Terukir infinit dalam hati.
Untuk selamanya , bareng kenangan yang pernah tercipta.






Kenangan Rindu Dan Kekosongan
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com


Rindu terpendam teramat dalam.
Hati yang telah usang dan terbuang.
Lewat jarak yang membentang.
Hanya saya yang berjuang



Pemilik hati telah pergi.
Membuatku menemui kosongnya sepi.
Gelap terus menghantui.
Kenangan cinta masih kekal baka.



Janji bagus yang dahulu terucapkan.
Hanyalah suatu kiasan.
Kebahagian cuma sesaat.
Namun lukanya terus menjerat.



Kenangan itu terus memburuku.
Akan hadirmu yang cuma semu.
Rindu tak berkesudahan.
Dan kekosonganlah yang menjadi jawaban.



Mengapa kau masih disini.
Bila bukan saya yang kamu nanti.
Mengapa kau masih disini.
Kau cinta yang tak mungkin terjadi.




Demikian puisi Kenangan bareng mantan dan orang yang dicintai yang sanggup saya bagikan kali ini semoga berguna untuk kawan semua.
Terimakasih sudah mampir ke kpuisicnta. Jangan lupa untuk membaca postingan - artikel mempesona yang lain

0 Response to "Puisi Ingatan Bareng Mantan Dan Orang Yang Paling Dicintai-Puisi Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel