Puisi Murung Karna Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Paling Baru-Puisi Cinta






Meskipun ada suatu pepatah yang memberikan bahwa cinta tidak selamanya mesti memiliki. Namun jikalau cinta yang kita miliki hanya bertepuk sebelah tangan , tetap saja hati akan terasa sakit akibatnya.

Sebuah kisah cinta tidak selamanya akan berakhir bahagia , terlebih di ketika kita kadung berharap , namun kehendak itu tidak sempat jadi kenyata'an. Tentunya menghasilkan kita bersedih hati.
Ada banyak karena yang menghasilkan cinta berakhir menyakitkan , misalnya karna penghianatan , perpisahan dan mungkin juga karena cinta yang tidak berbalas.

Dibawah ini yakni puisi yang mendeskrisipkan cinta yang tidak tepat , Sebuah cinta yang cuma bertepuk sebelah tangan.
Semoga kawan bersahabat semua menyukainya.



"Harapan imitasi"
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Mungkin saya yang terlalu kurang pandai tuk mengerti.
Tentang semua kebaikan yang kau beri.
Tentang semua perhatian yang salah ku artikan.
Terlalu berharap pada cinta yang cuma bertepuk sebelah tangan.


Mengapa saya mesti mencintaimu??
Seseorang yang mempunyai cinta tetapi bukan untuk ku.
Tapi , entah mengapa saya masih saja menginginkan mu.
Walau ku tau , mempunyai mu hanya sebatas kehendak semu.


Mungkin selanya , Segenggam rasa ini tak kan pernah hingga kehatinya.
Mungkin juga saya cuma sanggup memeluk udara kosong yang tak kasatmata.
Dirinya yang cuma sanggup ku miliki dalam angan.
Menjadi cinta dan kehendak yang tak sempat jadi kenyata'an.


Aku menjajal mencintaimu dengan keihlasan.
Menahan rasa yang terpendam.
Berusaha tegar memperoleh kenyata'an
Walau cinta cuma bertepuk sebelah tangan.



"Sayup-sayup senja"
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Aku berdiri diatas sayup-sayup senja.
Mengeja huruf yang hampir sirna.
Memandang warnanya yang makin pudar.
Menghayati pesonanya yang makin samar.


Aku bangun diatas sayup-sayup senja.
Menikmati belaian angin penenang jiwa.
Menahan sakit dalam keheningan.
Saat cinta hanya bertepuk sebelah tangan.


Aku berdiri diatas sayup-sayup senja.
Memandang jauh jalan yang pernah ku tempuh.
Menawarkan cinta yang sempat hinggap.
Namun rasa itu tak kau anggap.


Aku bangun diatas sayup-sayup senja.
Sembunyikan rasaku dalam diam.
Kusimpan cinta yang terpendam ,
Semoga kan hilang bareng gelap malam.



"Tinggal Kenangan"
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Cintaku tinggal ingatan.
Saat rasaku cuma bertepuk sebelah tangan.
Telah musnah semua impian yang terlukis dalam angan.
Saat cinta ku utarakan , Namun rasaku kamu abaikan.


Semua kisah indah yang ingin kurangkai bersamanu ,
Hanya menjadi sebatas angan semu.
Saat saya tau ,
Hatimu bukanlah untukku.


Ada rasa yang tak mampu digambar lewat kata-kata.
Saat hati terasa hancur , menjadi potongan beling.
Haruskah saya pergi?
Atau , tetap menyayangi walau tanpa dicintai.
Hingga suatu hari nanti , saya sadar cintanya tak mungkin dimiliki.!!




"Andai kamu tau"
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Tak sadarkah dirimu.!!
Aku mencintaimu lebih dari apa yang kau tau.
Aku yang telah menjadikanmu bagian paling penting dalam hidupku.
Dan saya yang menyayangi dengan sepenuh hati.


Tak sadarkah ia.!!
Ada saya yang mengharapkanya.
Ingin menggenggam hatinya dengan mesra.
Dengan segenap rasa yang ku punya.


Andai kau tau.
Aku mengejarmu dengan langkah yang tertatih.
Terus menyayangi walau hati terasa lelah.
Terus menunggumu hingga rambut perlahan memutih.


Tak bisakah kamu mengenalinya?
Hatiku yang melayang dengan separuh sayapnya.
Atau kan tetap kau biarkan ,
Menjadi cinta yang cuma bertepuk sebelah tangan.



Demikian puisi murung karna cinta bertepuk sebelah tangan yang sanggup saya sampaikan pada peluang kali ini.
Semoga kawan akrab semua menyukainya , serta sanggup memberi faedah untuk kita semua.
Wassalam

0 Response to "Puisi Murung Karna Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Paling Baru-Puisi Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel