Puisi Rindu Untuk Orang Tercinta

Rindu satu perasaan yang mengganjal didalam hati di saat terpisah jauh dengan orang yang tercinta. Rasa rindu adakala timbul di ketika jauh atau terpisah oleh jarak dan waktu dengan orang terkasih.


Meskipun jarang berjumpa kita masih bisa menandakan perhatian dan rasa rindu lewat kata-kata romantis , ataupun melalui suatu puisi. Untuk menggambarkan betapa kita betul-betul merindukan nya.
Jika kamu ingin menjajal mengungkapkannya lewat suatu puisi , beberapa puisi dibawah mampu mitra pakai untuk mengungkapkan betapa kau merindukan nya.





Dengan hati yang serupa
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Disini , Masih dengan hati yang sama.
Bersama rasa yang tak pernah berubah.
Jarak itu tak mampu memalingkan saya darimu.
Selalu senyuman mu diruang rinduku.


Disini , Masih dengan hati yang sama.
Ada rasa yang selalu saya jaga.
Tersimpan rapi dalam memori.
Sampai rinduku dan rasamu menyatu.


Disini , masih dengan hati yang serupa.
Aku masih percaya.
akan datang pada masanya.
Kau mendengar bisikan rindu yang ku ucap.
Dan rasaku pun kamu dekap.




Selepas Kau Pergi
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Namamu akan selalu ada dalam lantunan melodi rindu ku.
Selalu hinggap bahkan di saat saya terlelap.
Rinduku masihlah sama.
Untukmu , tak ada yang lainnya.


Tersesat saya dalam lamunan.
Tentang nostalgia akan masa-masa indah kebersamaan.
Ketika kita saling menjaga.
Dua hati yang kini terpisah oleh rasa yang berbeda.


Selepas kau pergi.
Aku disini masih menunggu , sendiri menapaki sunyi.
Berharap kamu akan kembali.
Kamu yang masih ku kehendaki , sosok yang ku rindukan.


Selalu rindu ku untukmu.
Kau yang ada dalam impianku


Disini , Masih dengan hati yang sama.
Cukup untukmu saja.
Kepada hati yang serupa.
Selamanya tak akan pudar dan menua.




Sampai Tiba Waktunya.
Oleh: Kpuisicnta.blogspot.com

Masih ku bertanya-tanya.
Akan keinginan yang ku'ucap dalam doa.
Mengapa belum juga dipertemukan.
Dengannya yang selalu ku rindukan.


Adakah ini suatu ujian.
Ataukah sebuah cobaan.
Akan kah kami dipersatukan.
Dalam indahnya kebersamaan.


Apakah ini memang jalannya.
Untukku menanti dalam setia.
Aku menjajal mengetahui.
Menjalani setulus hati , jalan yang dituliskan sang ilahi.


Mungkin inilah rencanamu.
Sampai datang waktu terbaik untukku.
Sampai terungkap tabir diam-diam.
Suratan sang maha pencipta.





Menunggu Dengan Sabar
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Semua masihlah sama.
Seperti warna senja yang setia dengan warnanya.
Tidak ada yang berbeda.
Untuk ku kini dan seterusnya


Akan saya tunggu hadirmu dengan tabah.
Bersama doa dan ikhtiar.
Sampai komitmen suci kan ter'ikrar.
Rindu untukmu tak akan pudar.


Rasa ini kan kujaga sampai nanti.
Tak akan berubah.
Sampai pada waktunya.
Menjadi kado terindah.
Dalam hidupku , dari Tuhan yang maha kuasa.







Aku dan rindu
Oleh: kpuisicnta.blogspot.com

Mata terpejam dikehingan. 
Memimpikan semua tentangmu dimalam sunyi.
Cinta yang selalu ada disetiap hembusan nafas.
Aku Menyapamu lewat mimpi dalam tidurku.


Malam yang gelap ini.
Temani saya untuk sekejap.
Dalam gelap di dikala terlelap.
Kamu yang ada dalam hati dan memori.


Datanglah lewat mimpiku.
Untuk mengobati hati yang merindu.
Dekaplah saya dalam pelukanmu.
Aku yang selalu mencintaimu.



Demikian beberapa puisi rindu yang dapat saya bagikan pada peluang kali ini. Semoga Bermanfaat untuk mitra semua.
Terimakasih sudah mampir ke kpuisicnta. Jangan lupa untuk membaca postingan - postingan mempesona yang lain disini.

0 Response to "Puisi Rindu Untuk Orang Tercinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel