Puisi Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih Tercinta



Memiliki hubungan asmara yang romantis serta serasi dengan sang kekasih hatinya , adalah sebuah hal yang sungguh di idam-idamkan oleh siapa saja.
Menjalin hubungan yang romantis tentu saja akan menghasilkan si dia semakin tenteram sekaligus menghasilkan suatu korelasi asmara makin terasa istimewa.

Ada berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan suasana romantis tetap tersadar dan "api cinta" tetap membara.
Misalnya dengan menampilkan si dia suatu kejutan dan beberapa kebanggaan sederhana. Ataupun mampu juga dengan puisi cinta paling romantis bagi mitra semua yang suka berpuisi.

Dan puisi cinta paling romantis dibawah ini saya persembahkan untuk mitra semua yang ingin mengungkapkan rasa kasih dan sayangnya terhadap sang kekasih tercinta.




Aku mencintaimu.
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Aku mencintaimu!!
Lebih dari sekedar apa yang mampu terlihat.
Lebih besar dari apa yang dapat kau rasakan.
Lebih dari apa yang dapat kau bayangkan.

Aku mencintaimu melampaui dari apa yang mampu dijumlah oleh jumlah dan bilangan.
Aku ingin mencintaimu ibarat ombak yang selalu setia menemani lautan.
Meski kadang terhempas ketepian.
Namun ia tetap tegar dan bertahan.

Aku menyayangi dan merindukanmu tanpa batas-deadline.
Dari terbit fajar hingga malampun berlalu.
Dengan segenap perasaan.
Dengan segenggam ketulusan.

Aku mencintaimu tanpa suatu alasan.
Tanpa sebuah batasan.
Hanya satu hal yang ingin kusampaikan
Dicintai olehmu yakni anugrah terindah dalam hidupku.

Aku memang bukan insan yang sempurna.
Aku hanyalah seorang manusia sederhana yang ingin mencintaimu dengan cara yang sempurna.
Untuk kini.
Dan selamanya.





Ijinkan saya
oleh : kpuisicnta.blogspot.com

Kasih
Ijinkan saya bercerita perihal rindu yang kutuliskan cuma untukmu.
Hanya dirimu dan selalu tentangmu.
Kusimpan rapi disetiap lapisan waktu.
Tetap utuh ,tak berdebu.
Hingga irama pertemuan mengalun sahdu.
Mempertemukan dua insan yang saling merindu.

Ijinkan saya bercerita perihal gesekan setia yang kupahat dalam hati.
Tentang cinta yang suci nrimo tak terbagi.
Kepadamu , sosok bidadari yang tak mungkin terganti.
Engkaulah cinta sejati.

Kasih
Ijinkan saya menunggumi hingga cintaku berjumpa cuilan jiwanya.
Hingga pada saatnya saya dan kamu merajut harapan.
Bersama , menuliskan suatu dongeng senang yang tak pernah berkesudahan.





Sekali lagi.
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com


Tak terasa malam kian larut.
Namun mimpi seakan enggan menjemput.
Tertahan oleh rindu yang sekian usang telah terajut.
Saat saya dan kamu dipisahkan oleh jarak yang berkabut.

Sejauh mata memandang.
Hanya satu wajah yang terbayang.
Dalam angan.
Oleh ingatan.

Sayang. Aku disini!
Ingatlah , kemanapun kau pergi.
Ada hati yang senantiasa menunggumu tuk kembali.
Merajut tali kasih disini  "sekali lagi" 



         "Ingin"
Oleh : kpuisicnta.blogspot.com


Aku ingin mencintaimu.
Seperti warna dan pelangi yang saling melengkapi.
Seperti gelap dan air dan hujan yang saling melindungi.
Seperti malam dan mimpi yang senantiasa berdampingan baka.

Aku ingin mencintaimu dalam seribu pribahasa cinta.
Bagaikan gelap dan terang yang senantiasa bareng .
Bagaikan maritim dan ombak yang saling setia.

Aku ingin.
Menjadi hati yang kekal tuk kamu singgahi.
Menjadi rumah yang tenteram kamu tempati.
Bersamamu.dalam ikatan kesepakatan suci.
Dalam kebersamaan yang tak terpisahkan.




Demikian puisi cinta paling romantis untuk kekasih yang mampu saya sampaikan pada peluang kali ini. Semoga beberapa puisi diatas sanggup mitra semua jadikan alternatif untuk mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan. Sehingga bisa menghasilkan hubungan kian serasi.

Terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca ukiran pena saya.

Silahkan dibagikan bila kawan berkenan.

0 Response to "Puisi Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih Tercinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel