Kata Kata Cinta Romantis : Sejati nya Sebuah Ketulusan

 Sejati nya Sebuah Ketulusan


Kata kata cinta, kata cinta romantis dan kata kata cinta sejati seolah melemparkan bisunya mulut untuk melontarkan sendiri apa yang ada dihati. Terkadang hasrat telah begitu kuat melekat namun tak ada yang mampu menghantarkan semua kenyataan ini padanya. Mungkin terlalu dalam kita bercumbu pada khayalan semu, yang teramat sakit jika kenyataan tak sesuai harapan.
Bingkai kehidupan memang tak selamanya bersih dari debu. Selayaknya lah kita bersihkan dengan penerimaan diri akan segala hal yang telah dan akan terjadi. Dan usaha terbaik dengan kesungguhan yang murni sentiasa harus selalu dijunjung tinggi. Akal budi yang mengatasnamakan CINTA semestinya bukan melahirkan keangkuhan, tapi melebur kebencian yang menyakiti.
Telah diukir dalam barisan kata kata cinta berbau romantis dan mungkin tetap dipelihara oleh pecinta sejati untuk membuat rasa SAYANG yang dimiliki semakin tumbuh bersemi. Laksana kemarau disapu hujan. Memberi adalah jalan sederhana untuk menghilangkan rasa benci. Teguhkanlah cinta pada yang dikasihi. Pun peliharalah agar tetap dalam kewajaran yang terjaga. Biar mekar kuntum wangi yang disemai selama ini. Yang pada akhirnya kita sendiri yang menuai warna-warni indah sang pelangi.
Cinta akan istimewa bila diberikan pada orang yang istimewa, karena cinta tidak mencari orang yang sempurna tapi bagaimana mencintai seseorang dengan cara yang sempurna
———-
‘kasih sejati bukan aku mengasihimu karena kamu mengasihiku.’ tapi, ‘aku mengasihimu meski kamu telah menyakitiku.”
———-kata kata cinta——-
♥ Jika KERINDUAN ini bisa DIUANGKAN, Mungkin AKULAH yang paling KAYA di DUNIA ini ♥
———-
Jika engkau mencintai dengan sesungguhnya janganlah kau torehkan luka di hatinya namun jadilah obat penawar baginya..
———-
Ada dua alasan kenapa orang tersenyum, karna bahagia, dan pura2 bahagia biar orang lain ikut bahagia!
———-
“Cinta, yang dengan sayap lembutnya akan menerbangkanmu jauh tinggi ke awan. Dan sebagaimana Cinta dapat menenggelamkanmu jauh ke dasar lautan.”
———-kata kata romantis———
Ketika Tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti Gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran (Khalil Gibran)
———–
MENCINTAI..
BUKANLAH BAGAIMANA KITA MELUPAKAN
melainkan bagaimana kita memaafkan
BUKANLAH BAGAIMANA KITA MENDENGARKAN
melainkan bagaimana kita mengerti
BUKANLAH APA YANG KITA LIHAT
melainkan apa yang kita rasakan
BUKANLAH BAGAIMANA kITA MELEPASKAN
melainkan bagaimana kita bertahan
———-
“Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang. BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita, Melainkan karena kita menyadari bahwa org itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya”
———-
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar
———–kata kata cinta sejati——–
Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.
———–
Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi,
saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan
Tetapi di antara mereka yang saya kasihi,
saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa
———–
Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
———–
Jika mencintaimu hanyalah mimpi bagiku, maka biarkan aku tertidur selamanya.
Kadang, masalah adalah satu-satunya cara ‘tuk mengetahui siapa yg tulus peduli padamu dan siapa yg berpura-pura jadi temanmu.
Dalam getaran yang panjang dan berirama. Sebuah cinta menghampiri. Bukan kita enggan atau tak peduli. Tapi benarkah ia yang kita cari. Kerana dekapan perasaan yang tiba-tiba terkadang masih tertipu dengan pandangan pertama. Seolah jargon usang tentang “cinta pandangan pertama” benar-benar ada. Tak ada yang menampik itu, tapi kita harus jujur mengakui, cinta butuh proses. Meskipun terkadang serangannya datang tiba-tiba.
Tak peduli seberapa banyak kata kata cinta yang kau hamparkan. Tak guna seberapa hebat kata kata romantis yang kau dengungkan. Cinta sejati terlahir bukan semata mata karena indahnya kata, melainkan perpaduan makna dalam dua insan yang merasuk diri bak dedemit dari antah berantah. Bahkan cinta sejati betah berlama-lama dalam diri.
Ada yang mau mengacaukan semuanya. Bahkan musafir yang diiringi seruling ajaib dipadang pasir tak kan mampu membantah keberadaan cinta sejati dari Tuhannya. Petaka besar jika kau berpura dalam waktu yang lama. Karena cinta adalah salah satu mesin pembunuh yang berbahaya, jika tak segera kau kendalikan. Karena cinta adalah pemicu kehidupan, yang dengannya terlahir berjuta-juta spesies didalam dunia.
Ya, begitulah cinta. Tajam dikedua sisi yang ia miliki terkadang saling berkontradiksi. Disatu waktu kita melahirkan banyak keindahan atas dasar CINTA. Dilain waktu kita rela membunuh makhluk bernyawa atas nama CINTA.

0 Response to "Kata Kata Cinta Romantis : Sejati nya Sebuah Ketulusan"

Post a Comment