Emosi Jiwaku

Kau Tanamkan kebencian dihatiku terlalu dalam... Hingga aku tak ingin menyapamu lagi, sejujurnya ku ingin kau hadir disini merasakan, menemani dan mengerti akan diriku, tapi sepertinya kau tetap inginkan aku jauh darimu.

Apa yang kau sembunyikan dibalik ini semua??
Taukah kamu akan hatiku kini??
Mengertikah kamu akan jiwaku kini??
Aku terpuruk dalam kesendirian yang tak menentu, langkahku yang semakin berat, detakkan jantung yang semakin keras, jiwaku yang semakin tak menentu..
Mengertikah kamu??
Paham kah kamu??
Kau yang dianggap semua orang ada dan menempati tempat tertinggi dalam kehidupan, tapi engkau membuatku mampu berpikir bahwa kau bukanlah siapa2 dan yang tak pernah hadir dalam dunia...

Kau biarkan aku dalam hamparan kehidupan yang begitu kejam, tak ada sapamu dan tak ku dapatkan pula teguranmu...
Apa yang kau inginkan....

Tolong...!!!

Pantaskan aku tuk dapatkan tempat terdamai yang pernah kau miliki. karena ku tlah merindukan belaian kasih sayangmu yang pernah kau berikan pada jiwa yang lain itu..
Agar ku bisa memujamu, menyanjungmu, dan senantiasa menyapa dan mengingatmu disetiap detak jantungku dan disetiap detik waktu kehidupan yang senantiasa berputar..

0 Response to "Emosi Jiwaku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel