Bersama Hujan


Senja itu aku masih bercumbu dengan hujan
Yang bermain bersama anak – anak kecil di pekarangan
Senja itu aku masih bercerita bersama secangkir kopi
Dibalik dingin yang menari bersama angin

Dan saat senja itu aku semakin mengerti
Mengapa ada tawa ditiap tetes hujan yang jatuh
Dan saat senja itu aku mengerti
Bahwa hujan menyimpan keindahan

Kupunguti helai demi helai sayap Mikail
Diantara tetes hujan yang singgah
Diantara pucuk – pucuk pinus
Diantara ilalang yang rebah

Kudengar syukur diantara gemercik hujan
Diantara doa – doa yang terkabul
Diantara pinta yang didengar oleh Nya

Dan saat senja itu aku semakin mengerti
Mengapa ada tawa ditiap tetes hujan yang jatuh
Dan saat senja itu aku mengerti
Bahwa hujan menyimpan keindahan
kalahujansore itu   By : Yono  Kentung

0 Response to "Bersama Hujan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel