Kutipan Inspirasi Motivasi I

Kutipan ini Sebagai Inspirasi dan Motivasi Bagus Buat Hidupmu, dan memberi kekuatan terhadap pemikiran-pemikiran baru Sobat. Dengan penuh kebijaksanaan dalam bersikap terutama pada prinsip hidup. Selanjutnya, saya pasrahkan pada keyakinan dan pandangan hidup Sobat.

Motivasi

1. "Mimpi seolah-olah Anda akan hidup selamanya, hidup seolah-olah kamu akan mati hari ini." - James Dean
Mimpi adalah penting, tetapi mereka tidak datang ke hasil jika Anda tidak mengambil tindakan. Jangan menunda-nunda. Mulailah menjalani hidup Anda ingin hidup hari ini. Selalu ada langkah yang dapat Anda ambil. Selalu ada sesuatu yang dapat Anda lakukan.


2. "Setiap prestasi dimulai dengan keputusan untuk mencoba." - Unknown
Jika Anda tidak pernah memulai, Anda tidak akan pernah bisa di mana saja. Jika Anda ingin menemukan semangat Anda, itu dimulai dengan mencoba. Anda akan gagal, Anda akan membuat kesalahan, tapi itu bagian dari perjalanan.


3. "Tembak untuk bulan. Bahkan jika Anda tidak, Anda akan mendarat di antara bintang-bintang. "- Brian Littrell
Saya telah menemukan bahwa mengejar tujuan saya secara kaku hanya membuat saya tidak bahagia. Sekarang aku mengambil tujuan, tapi saya fleksibel tentang mereka. Saya terbuka untuk kemungkinan-kemungkinan baru. Memiliki tujuan adalah penting, tetapi menggunakannya sebagai pedoman dan bukan sebagai sesuatu yang harus Anda jangkau.


4. "Sukses tidak final, kegagalan bukan fatal: itu adalah keberanian untuk terus yang penting." - Winston Churchill
Segala sesuatu yang Anda lihat di sekitar Anda akan lulus. Apa pun yang mencapai kesuksesan Anda mungkin akan berlalu. Apapun kegagalan Anda mungkin juga akan bertemu pass.Doesn 't yang membuat Anda bertanya-tanya apakah kehidupan lebih dari mengejar kesuksesan dan menghindari kegagalan?


5. "Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak terakhir. Yah, begitu juga mandi - itulah sebabnya kami merekomendasikannya setiap hari. "- Zig Ziglar
Berikut gairah Anda tidak mudah. Saya tahu banyak yang berpikir itu harus, yang lain memegang kendala mereka kembali dari mengambil tindakan. Ini bukan naik di taman. Ini adalah jalan pertumbuhan yang cepat. Ini berisi sukacita dan rasa takut.

0 Response to "Kutipan Inspirasi Motivasi I"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel