Cintaku Padamu Selamanya

Cintaku Padamu Selamanya



Sayang…

Tahukah kau setiap saat aku selalu menyebut namamu

Walau hati ini enggan rasanya…

Namun aku tak bisa membohongi diriku sendiri

Untuk tidak mengatakannya kepadamu

Walau mungkin kau anggap aku hanya bergurau



Walau aku mencoba tuk melupakan dirimu…

Dengan tidak menghiraukan dirimu lagi…

Dengan membuang segala kenangan bersamamu

Dan membuang segala-galanya tentangmu

Namun ternyata hatiku telah tertinggal untukmu

Walau mungkin kau tak tahu



Kala rinduku yang semakin menggelodak…

Yang bisa kulakukan adalah menuliskan puisi untukmu

Sebagai gambaran hatiku padamu

Untuk mendapatkan cintamu kembali



Walau hanya sebatas kata…

Perlu kau ketahui tuk selamanya

Tuk kau ingat selalu…

Walau kau tercipta memang bukan untuk ku

Aku akan mencintaimu seutuhnya…

Selamanya…

0 Response to "Cintaku Padamu Selamanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel