Kutipan Inspirasi II

Kutipan ini Sebagai Inspirasi dan Motivasi Bagus Buat Hidupmu, dan memberi kekuatan terhadap pemikiran-pemikiran baru Sobat. Dengan penuh kebijaksanaan dalam bersikap terutama pada prinsip hidup. Selanjutnya, saya pasrahkan pada keyakinan dan pandangan hidup Sobat.


Keberanian

6. "Kunci untuk mengubah ... adalah untuk melepaskan rasa takut" -. Rosanne Kas
Semakin Anda bisa melepaskan rasa takut, semakin cepat Anda akan tumbuh. Aku tidak berbicara tentang menghilangkan rasa takut atau menjadi takut. Ketika saya berpikir tentang melepaskan rasa takut, aku memikirkan mengakui dan membiarkannya berada di sana. Tidak ada salahnya menjadi takut.


7. "Jika Anda menunggu untuk melakukan segala sesuatu sampai Anda yakin benar, Anda mungkin tidak akan pernah melakukan apa-apa." - Win Borden
Aku sudah banyak e-mail dari orang yang meminta saya untuk minta nasihat. Benang merah yang mengalir melalui mereka semua adalah bahwa mereka ingin memastikan mereka melakukannya dengan benar. Jawaban saya selalu sama: Anda harus mencoba, gagal dan coba lagi. Tidak ada jaminan. Hanya ada jalan setapak.


8. "Keberanian adalah kekuatan untuk melepaskan akrab" -. Raymond Lindquist
Apa yang akrab nyaman. Meskipun akrab mungkin lebih buruk daripada asing, kami masih cenderung berpegang pada itu, karena akan menjadi tidak diketahui tidak nyaman. Memiliki keberanian untuk masuk ke asing bisa jadi sulit, tetapi bukan tidak mungkin. Hal ini membutuhkan suatu pergeseran dalam perspektif. Menjadi penasaran. Menjadi seorang penjelajah kehidupan. Ini adalah petualangan.


9. "Keberanian akan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme." - Winston Churchill
Ini adalah satu lagi mengambil baik pada keberanian. Yang harus kita ingat adalah bahwa definisi dan perspektif terus ditingkatkan. Tidak ada yang absolut. Keberanian bagi saya adalah tidak sama dengan keberanian untuk Anda, itulah sebabnya, pada akhirnya, Anda harus percaya diri.


10. "Ada kesempatan jauh lebih dari ada kemampuan. "- Thomas A. Edison
Kebanyakan orang takut untuk mengambil tindakan. Tentu saja, mereka memiliki ide-ide, namun mereka tidak berbuat apa-apa. Ini menakutkan untuk turun jalan itu, yang mengapa begitu sedikit. Pada akhirnya, Anda harus menentukan jenis kehidupan yang Anda inginkan untuk hidup: salah satu biasa-biasa saja, atau salah satu dari kebesaran?

0 Response to "Kutipan Inspirasi II"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel