Kata-Kata Sindiran Untuk Kawan Pacar Dan Mantan Kekasih

Kata-kata sindiran - Dalam hidup bermasyarakat tidak selamanya semua berlangsung mulus dengan apa yang kita inginkan. Perbedaan pertimbangan seringkali terjadi dalam banyak sekali kondisi dan suasana yang seringkali sanggup menghasilkan kita terpancing emosi.




Dan tentu saja setiap orang mempunyai cara yang berlainan dalam meluapkan emosi nya , ibarat membisu , umpatan dan kata-kata sindiran.

Kata kata sindiran sering dipakai untuk
Mengungkapkan kekesalan , baik melalui pesan atau lisan. Dibawah ini ada beberapa pola kata sindiran yang tepat dipakai untuk mengungkapkan kekesalan.



Kata-kata sindiran untuk mantan


'"Kamu pergi dan tak kembali. cuma untuk ia yang tidak pernah ada ketika kau membutuhkanya dan tiba cuma untuk tertawa bukan untuk menyebarkan suka dan sedih.'"


'"Jika seandainya saya memperlakukanmu sama mirip kau memperlakukanku , saya yakin kau pasti akan meninggalkanku.'"


'''Aku akan memperjuangkan mu hingga batas waktu hilangnya kesabaranku. Tapi jangan menyalahkan ku jikalau sebuah ketika saya berkata " maaf saya tak mampu lagi bersamamu.'"


'" Jika kau menanti seseorang yang cocok , maka kamu akan menunggu untuk selamanya''


'" Maaf saya meninggalkanmu sebab saya tau senyummu bukan lagi untukku.'"


'"Bukan saya tak mau berjuang. Untuk apa saya bertahan. Jika cuma untuk terus terabaikan.'"


'" Jika dalam cinta kau memainkan sebuah drama. Kelak kau mesti siap untuk menjadi aktor utama dalam sebuah karma.''


'"Kemarin kamu membuatku merasa istimewa , Tapi hari ini kamu menganggapku tak ada.'" 


'" Aku harap kamu mengetahui. Bukan untuk selalu dimengerti


'"Aku bersyukur kamu meninggalkan ku ketika mengalami kegagalan. Aku jadi tau kau memang tak pantas diperjuangkan.''


'"Kamu meninggalkan orang yang setia menemani , Demi ia yang ahirnya pergi hanya untuk kamu tangisi.'"


'"Kita memang pernah menuliskan dongeng yang serupa. Terikat oleh rasa yang sama. Tapi jikalau kamu meminta kita mengulangnya maaf saya tak mampu , Sebab kita telah terpisah oleh rasa yang berbeda."'





Kata-kata sindiran untuk pacar


'" Sebuah korelasi tidak akan bertahan lama jikalau tidak ada lagi rasa saling percaya."'


'"Aku bukannya mengirim pesan ini cuma untuk melatih jariku , melainkan karena sungguh berharap akan adanya akhir darimu.'"

'"Aku tak tahu kenapa saya sanggup mencintaimu dan saya juga tak tahu mengapa kau peduli denganku.'"
'"Hanya karena saya bersamamu sepanjang waktu , bukan mempunyai arti kau sanggup menyia-nyiakan saya dan waktuku.."'


'"Untuk terlebih mempertahankan ikatan , Jika tidak telah tidak ada lagi kecocokan dan ketertarikan.'"


'" Sebuah korelasi harusnya mengajarkan pengertian. Bukan mendapatkan keunggulan namun mengungkit-ungkit kehabisan.'"


''Kamu hanya mau dimengerti dan diketahui tanpa menimba ilmu untuk mengerti dan mengerti.'"


'"Satu kebohongan merusak seribu kejujuran.
Satu kesalahan menghilangkan jutaan kepercayaan.'"


'"Karena saya telah jadi milikmu , bukan mempunyai arti kau mampu menyia-nyiakanku.'"


'"Orang bijak memberikan jangan takut dengan pergantian , namun mengapa saya takut ketika perasaanmu telah berganti padaku."'




Kata-kata sindiran untuk sahabat


'"Jangan sekali-kali meremehkan orang yang memiliki kekurangan. Hanya karna kamu mempunyai sedikit keunggulan.'"

'"Jangan asal-asalan menceritakan masalahmu kepada seseorang lantaran tidak semua problem mesti diceritakan dan tidak semua kawan dekat akrab mampu dipercaya.'"

'" Hormatilah orang yang menghargai mu , Sebelum siapa saja pergi karna ke'egoisan mu.'"

'"Teman ialah orang yang memapahmu dikala terjatuh. Bukan orang yang hanya datang untuk mengeluh.'"

'"Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya , tetapi anak muda yang banyak karya.

Percuma kelihatan" punya segalanya" namun ujung"nya hanya mampu menyusahkan orang tua.'"

'"Kesepian sejatinya bukan perasaan saat kamu tengah sendiri , tetapi ia merupakan perasaan dikala tidak ada satupun orang yang akan peduli.'"


'"Akui saja kelemahan jikalau itu kenyatan. Dan jangan melebih-lebihkan jikalau itu cuma kebohongan.'"



'"Kalau tugasmu merupakan memberitahuku bagaimana saya mesti melaksanakan pekerjaanku , paling tidak kau sendiri seharusnya tahu bagaimana cara melakukannya."'




Demikian kata-kata sindiran untuk kawan dekat pacar dan mantan kekasih yang mampu saya bagikan kali ini semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Terimakasih telah mampir

0 Response to "Kata-Kata Sindiran Untuk Kawan Pacar Dan Mantan Kekasih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel