Puisi cinta tak akan habis untuk di kupas .Sakit hati di cacimaki

Puisi  cinta  tak akan  habis  untuk  di kupas .Sakit hati  di cacimaki .Tak ada satu orang pun yang mau mendapatkan cercaan. Sakit hati sudah pasti dirasa. Namun justru cercaan yang datang kepadamu akan lebih melatih kesabaranmu. Kamu boleh membela diri, apalagi jika memang cercaan yang kamu terima tidak pernah terbukti. Namun kamu tak perlu membalasnya. Biarkan dia yang tak suka kepadamu terus menebarkan kebencian.

Cobalah untuk menghadapinya dengan tenang. Justru sikap ini akan menunjukkan kualitas pribadimu sesungguhnya. Jika kamu malah ikut terpancing, maka itu akan menjadi senjata bagi orang tak suka padamu untuk terus menyerangmu.

Kamu tak perlu langsung memasukkan hati atas semua cemooh yang ditujukan padamu. Cobalah untuk mulai berpikir dari sudut pandang yang berbeda – dan tentunya positif. Siapa tahu dia yang selalu mencemoohmu adalah orang yang sebenarnya iri kepadamu. Karena bisa saja hidupmu terlihat lebih nyaris sempurna dibandingkan miliknya.Jangan biarkan siapapun merenggut kebahagiaanmu. Orang lain mungkin punya satu alasan untuk menjatuhkanmu. Namun kamu harus punya ribuan kekuatan untuk terus bangkit.

Dari sikapnya yang selalu bertentangan denganmu, teruslah berusaha untuk tetap tersenyum. Mungkin saja dia tak menyukaimu karena kamu jarang tersenyum padanya. Setidaknya, dengan kamu tersenyum, itu akan membuatmu terlihat lebih ramah kepada semua orang. Dan lagi nantinya akan banyak dukungan yang datang kepadamu.

0 Response to "Puisi cinta tak akan habis untuk di kupas .Sakit hati di cacimaki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel