Sedihku

Dalam sedih aku termenung seoarang diri
Dalam duka tak seorangpun mengerti
Tak ada daya untuk menghibur
Hanya dapat meratapi apa yang telah terjadi

Air hujan di tengah malam gulita ini
menemani diriku di dalam kedinginan mencekam
Semilir angin malam menghembus sepoi-sepoi
Seakan merasakan apa yang sedang aku rasakan

Derai air mata tak terasa menetes di pipi
Semakin aku tahan semakin tak terbendung lagi
Pilu hati ini bila mengingat nasibku ini
Yang selalu tengelam dalam lara hati

Bersimpuh aku di hadapanMu Ya Alloh
memohon ketenangan dan belas kasihmu
Berdoa dan berdoa serta membaca ayat suci
Tuntunan umat seluruh jagat semesta

Dalam sadar aku termenung seorang diri
Agar terlepas dari beban ini

0 Response to "Sedihku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel