sms hari valentine

 ucapan selamat valentine

kamu tahu coklat itu manis
kamu tahu bunga itu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine say...

Malam ini memang indah
malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa kosong
tanpa kehadiran mu

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu bumi.

Kata siapa tuhan tidak adil
Kata siapa tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong
buktinya tuhan menciptakanmu

mpok titin pandai bergoyang
selamat valentin sayang

Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
mampu bangkitkan hayalku
met valentine days

waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u

Yang aku mau hanya dirimu
Kau seorang Yang mau jadi milikku
untuk menemani malam kasih sayang ini
i luv u beb..

Kamu tahu wajah bapakmu seperti monyet
kamu tahu ibumu juga demikian
tapi kenapa wajahmu begitu cantik say
i love you sayang?

wajah kamu itu cantik
tubuh kamu juga aduhai
tetapi wajah dan tubuhmu
masih kalah sama kakakmu salam yahhh?

saYang di malam valentine ini
Aku ingin mengatakan sejujurnya
Aku sangat mencintai dan menyayangi
teman mu yang ganteng/cantik itu

malam ini malam valentine
malam ini malam kasih sayang
malam ini juga aku tersadar
bahwa aku tak mencintaimu

Tubuh aduhai
wajahmu manis
payudaramu besar
boleh aku menyentuhnya ??? ::plok aja::

capan Selamat Hari Valentine
Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
—————————————————-
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine  atau Happy Valentine Day
Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine
Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.selamat hari Valentine
—————————————————-
SMS Ucapan Selamat Hari Valentine  atau Happy Valentine Day
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.
—————————————————-
Ucapan Selamat Hari Valentine
Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.
—————————————————-
Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine
Aku tahu SMS ini tidak cukup untuk menyampaikan rasa sayangku
padamu.
—————————————————-
SMS Valentine
Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong
dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
—————————————————-
SMS Valentine
Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan,
komputer hang. Semuanya tidak membuatku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine
Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu
di sidang kabinet.
—————————————————-
SMS Valentine
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik, setiap saat
selalu meningkat.
—————————————————-
SMS Valentine
Maaf, hari ini hanya satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu.
—————————————————-
SMS Valentine Untuk Pacar
Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati
bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine Untuk Kekasih
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas,
secarik memo, dan secangkir kopi pahit. Di dalam laci ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
—————————————————-
SMS Valentine
Jika cintamu dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit.
Namun kau tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
—————————————————-
SMS Valentine
Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta
untukmu. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.
—————————————————-
SMS Valentine
Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh
mencintaimu.
—————————————————-
SMS Valentine
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku
dengan cintamu.
—————————————————-
SMS Valentine
Pikirkanlah sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku,
jangan berpikir terlalu panjang.
—————————————————-
SMS Valentine
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
—————————————————-
SMS Valentine
Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku
tidak norak untuk menyampaikannya padamu.
—————————————————-
SMS Valentine
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
mencintai seorang wanita.
—————————————————-
SMS Valentine
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun
mencintaimu.
—————————————————-
SMS Valentine
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
kamu menjawab sebaliknya.
—————————————————-
 
Saat kamu meneteskan air mata.
Kamu kehilangan cinta.
Aq datang dengan membawa cinta.
dan aq bilang I LOVE YOU.
Happy Valentine Day..
**
Bersama SMS Cinta ini,
aku sampaikan rasa sayang yang tulus.
Demikianlah SMS Cinta ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Selamat hari Valentine ..
**
Ketika mentari tak mampu
Menyinari harimu lagi,,,
Kau tak usah meragu,
Ketika sungai tak mampu mengaliri bumi ini lagi,,,
Kau tak usah bersedih,
Karna cintaku kan slalu ada untukmu.
I Love you.
Happy Valentine Day..
**
PUISI:
P artinya Punya rasa
U berarti Untuk kamu
I memiliki Ikatan emosi
S bermaksud Senangkan Hatimu
I untuk I LOVE YOU..
Puisi Valentine Day for You..
**
Kita itu seperti cuaca.
Kadang cerah kadang ujan.
Bahkan kadang panas banget..
Kadang berangin.
Kadang jadi badai.
Tapi itulah aku..
yang akan selalu jadi pedampingmu.
Dalam setiap cuaca hidupmu dan hidupku..
Thanks 4 being my Valentines Day Beby..
**
Ada 12 bulan dalam setahun..
Ada 30 hari dalam sebulan.
Ada 7 hari dalam seminggu.
Ada 60 detik dalam satu jam.
Tapi..
Hanya ada kamu seorang di sepanjang hidupku..
Met Valentine Day sayang..
**
Saat diriku menatap mu.
Hatiku terjebak oleh cinta.
Terpesona hatiku menatap mu..
Saat dirimu melihatku.
Hati terasa tenang dan damai.
Aku ingin memelukmu dan mengucapkan..
“ Selamat Hari Valentine ”..
**
Kasih sayang itu fitrawi.
Akan ada sepanjang jejak kita.
Maujud bila setiap saat kita mengikhlaskan diri menjemput asa.
Tidak perlu khawatir.
Meski jalan masih akan panjang kita lewati,
tetapi kasih sayang tidak akan pernah surut.
Salam Cinta untukmu..
**
SMS Hari Valentine 2012 Bahasa Inggris
**
Red is For Blood.
Blood is For Heart.
Heart is For Love.
Love is For You.
You is for Me.
Me is For You. 3  Kumpulan SMS Hari Valentine 2012
Love You Dear…! 10  Kumpulan SMS Hari Valentine 2012
Happy Valentines Day Hunny..
**
Let’s share the world
A sea is for you, and waves are for me.
The sky is for you, and stars are for me.
The sun is for you, and light is for me.
Everything is for you, and you are for me.
**
Valentine’s Day is a day of love.
It’s a day when you find your true love.
A day of hearts and yummy candies.
A day when Cupid hits you with a love arrow.
A day when you find your Valentine.
Will you be mine?
**
48+2 Members can sit in a Bus.
5+1 can sit in a Car.
3+1 can sit in a auto
1+1 can sit in a Bike.
Only 1 can sit in my Heart,
That’s ‘U’ My dear valentine..
**
On Valentine’s Day, we think of people
who have cheered and encouraged us,
who go out of their way
to be kind and caring,
who have enriched our lives
just by being themselves.
You are such a person.
I’m so happy you’re my LoVe
HapPy VaLentiNe DaY…
**
What i need to live
has been given to me
by the earth?
Why i need to live
has been given to me
by you my valentine !!!
Happy Valentine’s Day
**
7 Feb – Rose Day.
8 – Propose Day..
9 – Choclate Day..
10 – Teddy Bear Day..
11 – Promis Day.
12 – Love Day.
13 – Hug Day..
14 feb – Valentine Day
So I Wish U “Romantic Week
 

0 Response to "sms hari valentine"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel