puisi cinta part 2

Mencintai Secara Sederhana

Aku ingin mencintaimu secara sederhana
Hanya menghadir di sisi sepenggalan senja
Untuk menyibak awal tirai malam yang mulai menjelaga

Aku ingin mengasihi mu secara apa ada nya
Bukan menghadirkan puncak gunung emas zaman jawadwipa
Bukan menyembahkankan sisi pualam kemilau intan permata

Aku Ingin menyayangimu secara biasa
Melindungimu tanpa perlu sapuan ucap penghormatan
Membantumu menuntun pijakan hidup tanpa sepenggal pamrih

Mungkin kisah cinta ini tak seelok kisah rama shinta
Mungkin kisah cinta kita tak seagung kisah dewi drupadi di mahabarata
Cinta ini hanya getaran lirih di sisi rerumputan
Yang mengambang tersentuh semilir angin yang bersahutan

Tak perlulah hujaman rasa itu menggelora hingga sisi samudera
Tak perlu juga kabar itu menggema hingga ke ujung tepian angkasa

Maka biarkan kita berdua duduk terdiam mendura
Menggapai makna cinta lewat saling memandang
Karena hanya lewat keheningan
Kesederhanaan itu meresap di sisi mahameru jiwa 


KU HARAP MAAFMU…..
 
KUHARAP MAAFKU
Kutahan perasaan yg mulai resahkan aku…
kuharap aku bisa tuk bendung semua rasaku….
perasaan gemuruh,dan amuk rasa yg menjadi satu….
perasaan yg kian hari kian tak menentu………

mungkin hanya aku yg tau…….
mungkin hanya aku yg mengerti….
biarlah……kalaulah cinta tak seindah…
yang kurasa……
biarlah cinta yg tak semestinya hadir
ini jadi sejuta cerita indahku…..saja

aku tau cintaku tak semurni cintanya….
aku tau rinduku tak seindah debur ombak di lautan sana
akupun tau kegelisahan hatiku yg tak semestinya ada
hadir begitu saja resahkan raga…………………..

maafkan aku….
bila hadirku tak pernah kau harapkan
bila hadirku tak pernah berkesudahan
biarlah…maafkan….aku….


Senyummu

Terlintas di benakku akan senyum manis mu
Terukir senyummu di khayal ku
seakan engkau berada di depanku

Senyum mu begitu memukau hati
Aku terhanyut dalam senyum manismu
Senyum mu memberiku rasa yang berbeda
Rasa yang membuat hari-hari ku
menjadi bermakna

senyum mu seakan tak terlewatkan
dalam setiap detik waktu yang ku lalui
dalam setiap ingatan yang ku bayangkan
karena engkau adalah senyum terindah ku 






0 Response to "puisi cinta part 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel