cerita lucu part 2

Pilih Gadis Matematis atau Gadis Logis?

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan….

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich…..

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit…

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan… dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap…

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh… Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika… Dia menurunkan
celananya…

M : Oh tidak… Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya… So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu…

 

Salim dan Ibu Muda

Si Salim naik busway dan duduk disebelah ibu muda cantik dan montok.
Kebetulan ibu muda itu baru mulai hendak menyusui bayinya.
Tapi ketika si ibu muda hendak menyusui, si bayi menolaknya..
Si ibu muda berkata “Ayo sayang diminum, entar mama kasih sama om yg disebelah loh”…
Sepuluh menit kemudian bayi masih saja tidak mau minum ASI.
Si ibu muda membujuk lagi “Ayo dong sayang diminum susunya… nanti mama kasih om yg disebelah beneran loh…
Tiba2 si Salim bicara kepada si ibu muda ” Dengar ya mbak..tolong mbak cepat ambil keputusan.. Saya mestinya sudah turun di 4 halte sebelumnya..

 

Salah Gak Sih?

Di Suatu kampung ada peserta ikut lomba nyanyi lagu Hari Kemerdekaan. Dengan semangat dia mulai menyanyi.
“Enam belas Agustus tahun empat lima …”
Juri: “Salah itu … Ulangi !”
Peserta mulai lagi:
“Enam belas Agusutus tahun empat lima …”
Juri: “Masih salah … Ini kesempatan terakhir …”
Peserta lomba :“Saya ndak salah pak, sampian dengar saya nyanyi dulu”
Akhirnya juri serius mendengarkan, “Enam belas Agustus tahun empat lima … BESOKNYA hari kemerdekaan kita …”

 

Burung Beo Rumah Bordil

Ada seorang ibu pergi ke pasar burung disana ia melihat seekor burung Beo yang bisa menirukan suara manusia, dijual dengan harga murah sekali, Rp 25.000. Si wanita sangat kaget, dan menanyakan ke penjual burung tersebut
Wanita :”Mas, ini burung Beo kok harganya murah sekali ?”
Penjual: ” Ini, lo bu, burung ini pernah tinggal di rumah bordil, jadi kalau bicara suka yang jorok-jorok. Saya kesel, maka saya jual saja dengan harga murah.”
Si wanita pikir-pikir, akhirnya burung beo itu di beli juga, karena murahnya lagipula, namanya juga burung, pelan-pelan nanti dilatih. Singkat kata, burung tersebut dibawa pulang dan di gantung di teras depan rumahnya.
Si burung melihat sekeliling teras rumah dan si wanita, kemudian berkata; “Rumah bordil baru, germo baru ….” Si ibu kaget ! sekali, tapi kemudian bisa maklum, lagi pula lucu.
Kemudian anak perempuan sang ibu yang berusia remaja pulang sekolah, si burung melihat dan berkata ; “Rumah bordil baru, germo baru, wanita nakal baru ….” Si anak juga kaget sekali, tapi setelah dijelaskan oleh ibunya, si anak maklum.
Sore hari, waktu si ibu dan anak sedang duduk bersama sambil mengamati burung beo barunya, suami si wanita pulang kerja, si burung melihat dan berkata ;” Halo Om, ketemu lagi………………”
Suami : “………..”

Diperkosa Paijo


Perlahan Putri pun mencoba berdiri setelah lama dipaksa tengkurap oleh Paijo dari tadi, kemudian sambil menangis serta mengenakan pakaian dalamnya yang berantakan Putri istri Dani menelpon suaminya dikantor…
Dani : “Kenapa kamu nangis sayang ?
Putri : Aku baru diperkosa….
Dani : Hah .. Sama siapa ? (Berteriak dan geram).
Putri : Sama Paijo pembantu baru kita.
Dani : Apa ?? !!! Paijo ?? Kurang ajarrr!!!!
Putri : Tadi waktu hujan katanya kamu yang suruh !!
Dani : Apa ma, aku yang suruh ?
Putri : Paijo bilang dapat SMS dari kamu, Apa betul kamu SMS ?
Dani: Iya tadi aku SMS :
“PAIJO, KALAU MENDUNG BAJU SAMA ROK IBU DIANGKAT YA…JANGAN LUPA SEKALIAN BURUNGNYA DIMASUKIN.


0 Response to "cerita lucu part 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel