Wednesday, 30 May 2012

Sms Ungkapan Patah Hati

style=display:block;'float: right; margin: 5px; '>
Sms Ungkapan Patah Hati – di tolak cewek – Kata Putus Cinta Terbaru - Bagi kamu yang sedang mengalami dilema cinta karena di sakiti cewek kamu, berikut blog info akan sedikit memberikan kata-kata indah yang mungkin bisa membantu kamu !


Sms Ungkapan Patah Hati – di tolak cewek – Putus Cinta Terbaru  Untuk kekasihKetika bunga-bunga berguguran, saat matahari dan bulan bertemu , aku yakin kita akan bersatu kembali.

Jika memang cinta tidak dapat mengembalikamu kepadaku, aku yakin cinta akan mempertemukan kita pada kehidupan yang akan datang.

Sebenarnya aku ingin membangun cinta dengan yang lain, setelah cintaku pupus dihadapanmu, tapi aku tidak tahu kenapa, yang ada di fikiranku hanyalah kamu!

Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama ? Masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

Aku tidak pernah tahu kebahagiaan sesungguhnya, sampai saat aku mendapatkanmu ! Aku tidak pernah tahu derita sebenarnya, sampai saat aku kini kehilanganmu ! Terima kasih telah memperkenalkanku pada kedua rasa yang tidak akan ku lupa.

Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu ! Atau menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu.

Setiap kali kamu menyakitiku, seribu sayangku bertambah di hatiku !

Aku sekarang mengerti bahwa hal yang paling sakit itu bukan sendiri, Akan tetapi di lupakan oleh orang yang tidak bisa aku lupakan

Cuma ada satu masalah ketika aku bermimpi tentang mu, yaitu saat aku terbangun.

Aku tidak menangis karena kehilanganmu , tetapi mengetahui kamu tak pernah berusaha untuk mencegahku pergi.

Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.

Jujur, aku cukup bahagia bisa menjadi sahabatmu, tapi aku juga tidak bisa memungkiri betapa sedihnya hati ini tidak bisa memilliki cintamu.



Sedikit dulu kata-kata patah hati di atas . jika ada yang lain akan segera di tambahkan. Terima kasih

Ditulis Oleh : Bukan Pujangga // 05:03
Kategori:

0 comments:

Post a Comment