Seseorang Yang Ada Dalam Doaku

Yaa...Rabbi...
Aku berdo'a untuk seeorang yang akan menjadi bagian dari hidupku.
Seorang yang sangat mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu.
Seorang yang akan meletakkanku pada posisi di hatinya setelah Engkau dan Muhammad SAW.
Seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk-Mu dan orang lain.
Wajah, fisik, status atau harta tidaklah penting bagiku
namun yang terpenting adalah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau.
Dan berusaha menjadikan sifat sifat baik-Mu ada pada pribadinya.
Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa, untuk siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidak sia-sia.

Seseorang yang memeliki hati yang bijak, tidak hanya otak cerdas
Seseorang yang tidak hanya menchntaiku, tetapi juga menghormatiku
Seseorang yang tidak hanya memujaku, tetapi juga dapat menasehatiku.
seseorang yang mencintaiku bukan karena fisikku,hartaku atau statusku tapi karena Engkau.

Seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi.
Seseorang yang bisa menjadi asisten sang nakhoda kapal.
Seseorang yang bisa menjadi penuntun kenakalan balita yang nakal.
Seseorang yang bisa menjadi penawar,seseorang yang sabar mengingatkan saat diriku lupa.

Yaa...Rabbi...
Aku tak dapat meminta seseorang yang sempurna
hingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu.
Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seseorang yang membutuhkan do'aku untuk kehidupannya.
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya
Dan membutuhkanku untuk hidupnya lebih hidup.


Aku tidak mengharap dia semulia Fatimah Radhiyallahuanha
Atau setaqwa Aisyah Radhiyallahuanha
Tidak secantik Zainab Radhiyallahuanha
Tidak sekaya Khodijah Radhiyallahuanha.

Karena aku sadar aku bukanlah
orang yang semulia Abu Bakar Ra
Tidak setaqwa umar Ra
Ataupun setabah Ustman Ra
Juga tak segagah Ali Ra
Apalagi setampan usamah Ra.
Ataupun sekaya Abdurrahman bin auf Ra
Dan setegar zaid Ra

Aku hanya mengharap seorang akhir zaman
yang punya cita cita mengikuti jejak mereka
Membangun keturunan yang shaleh, membangun peradaban dan membuat Rasulullah bangga di akhirat.
Aku hanya seseorang lelaki akhir zaman yang punya cita cita mengikuti jejak mereka.

Yaa...Rabbii...
Buatlah aku menjadi seorang yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintai-Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan sepenuh jiwaku
Berikanlah sifat yang lembut, sehingga auraku datang dari-Mu
Berikanlah aku tangan sehingga aku mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak kebaikan dalam dirinya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,
Mampu memberikan semangat
Serta mendukungnya setiap saat
Dan bilamana kami bertemu,aku berharap kami berdua dapat mengatakan
"Betapa Maha Besar Engkau karena telah memberikan kami pasangan yang dapat membuat hidup kami menjadi sempurna".
Dan Engkau akan membuat segalanya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan..
Amin Ya Rabbal 'Alamin.

0 Response to "Seseorang Yang Ada Dalam Doaku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel