Inspirasi Kehidupan

Kehidupan


1. "Hidup adalah perubahan. Pertumbuhan adalah opsional. Pilih dengan bijak. "- Unknown
Segala sesuatu di sekitar Anda dan di dalam diri Anda terus berubah. Orang-orang yang menolak proses ini yang selalu merengek dan mengeluh. Mereka menderita internal konstan. Terus, ingin tahu dan ingat untuk bernapas.


2. "Alam tidak terburu-buru, namun semuanya berhasil" -. Lao Tzu
Tidak buru-buru di mana saja. Kesempurnaan hidup terletak pada kemampuan untuk menerima ketidaksempurnaan dirasakan. Ini adalah mengapa saya menganjurkan Anda menemukan semangat Anda, karena hidup adalah sebuah proses yang tidak pernah berakhir. Jika Anda menemukan sesuatu yang Anda suka melakukannya, Anda akan damai. Jika Anda berusaha untuk hari bayaran besar, Anda akan berjuang bahkan ketika Anda mencapai tujuan Anda.


3. "Sebuah perjalanan yang baik tidak memiliki rencana tetap, dan tidak berniat datang." - Lao Tzu
Memiliki rencana, tapi jangan kaku. Hadir dan fokus pada tugas masing-masing. Berpikir tentang tujuan akhir akan menyebabkan stress, karena pikiran Anda berfokus pada masa depan, pada kekurangan, bukan berfokus pada apa yang ada di depan Anda.


4. "Apa yang Anda tidak ingin dilakukan untuk diri sendiri, jangan lakukan kepada orang lain." - Confucius
Ini adalah suatu kutipan sederhana, namun begitu kuat. Jika semua orang hidup dengan ini, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Memperlakukan orang lain dengan hormat dan kebaikan, karena itu adalah bagaimana Anda ingin diperlakukan, kan?


5. "Suatu hari kehidupan Anda akan berkedip di depan mata Anda. Pastikan's worth watching. "- Unknown
Suatu hari kamu akan mati. Mengapa tidak membuat hidup Anda berharga? Setiap rasa takut Anda akan hilang. Mereka hanya ada karena Anda telah memberikan kepercayaan kepada mereka. Mereka ada karena Anda membiarkan mereka.


6. "Kadang-kadang jalan yang jarang dilalui kurang bepergian karena alasan" - Jerry Seinfeld
Anda tidak perlu menciptakan kembali roda jika Anda memulai sesuatu yang baru. Ini sangat baik untuk belajar dari seseorang yang sudah di mana Anda inginkan.


7. "Selalu ingat bahwa tekad Anda untuk sukses adalah lebih penting daripada lainnya" - Abraham Lincoln
Anda menentukan keberhasilan Anda. Tidak ada alat, strategi atau program dapat melakukannya untuk Anda. Jika seseorang memiliki resolusi, tetapi alat yang buruk, dia akan berhasil. Tapi seseorang memiliki resolusi miskin dan alat terbaik di dunia, aku pasti tidak akan bertaruh pada dirinya.


8. "Jadilah baik, untuk setiap orang yang Anda temui adalah berjuang keras." - Plato
Kita semua akan melalui perjalanan ini bersama-sama, dan kita semua memiliki masalah kita sendiri. Ingatlah untuk bersikap baik. Ingat orang lain, karena Anda bukan satu-satunya yang mempunyai masalah. Fokuskan energi Anda untuk menjadi baik dan membantu. Anda akan melihat perbedaan dalam hidup Anda.


9. "Orang-orang menghabiskan seumur hidup mencari kebahagiaan, mencari kedamaian. Mereka mengejar mimpi menganggur, kecanduan, agama, bahkan orang lain, berharap untuk mengisi kekosongan yang mereka malapetaka. Ironisnya, satu-satunya tempat yang pernah mereka perlu mencari itu di dalam "-. Romana L. Anderson
Tidak ada tempat untuk pergi. Tidak ada tempat Anda harus. Kebahagiaan berasal dari dalam dan mencarinya di luar diri Anda hanya akan membawa Anda lebih dalam ke lubang kelinci.


10. "Dia yang tidak cukup berani untuk mengambil risiko akan mencapai apa-apa dalam kehidupan." - Muhammad Ali
Anda harus bersedia mengambil risiko. Saya tidak berbicara tentang pergi untuk memutuskan hubungan dengan kesempatan keberhasilan tipis. Saya berbicara tentang melompat ke diketahui dan mengejar hal-hal yang merangsang Anda, bahkan jika Anda takut.

0 Response to "Inspirasi Kehidupan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel