Inspirasi Kebenaran

Kebenaran

1. "Kesederhanaan adalah kunci untuk cemerlang." - Bruce Lee
Pikiran manusia ingin menyulitkan. Dibutuhkan kesadaran untuk menjaga hal-hal sederhana. Hanya ketika Anda menerima kesederhanaan yang Anda mulai menyadari betapa banyak Anda mampu. Inilah yang Everett lakukan, penulis Seni Menjadi minimalis.


2. "Konten Jadilah dengan apa yang Anda miliki; bersukacita dalam cara hal. Ketika Anda menyadari bahwa tidak ada yang kurang, seluruh dunia milik Anda. "- Lao Tzu
Anda sudah memiliki semua yang anda butuhkan. Bersyukur untuk hal-hal yang sudah Anda miliki. Sangat mudah untuk terjebak dalam drama kehidupan. Berfokus pada negatif mudah, tapi berfokus pada positif adalah apa yang membuat perbedaan dan taji Anda ke dalam tindakan.


3. "Orang yang unggul bertindak sebelum ia berbicara, dan setelah itu berbicara sesuai dengan tindakannya." - Confucius
Alih-alih memberitahu orang apa yang harus dilakukan, pergi dan melakukannya pertama dan kemudian berbicara. Saya telah memiliki lebih dari beberapa orang mengatakan bahwa mereka akan melakukan sesuatu, dan mereka tidak pernah. Ia tidak meninggalkan kesan yang baik.


4. "Kami tidak berhenti bermain karena kita tua; kita menjadi tua karena kita berhenti bermain" - George Bernard Shaw.
Selalu menjaga pikiran pemula. Setiap kali Anda merasa telah mendapatkannya, anda keliru. Anda tidak pernah terlalu tua untuk bermain. Anda tidak pernah terlalu tua untuk bersenang-senang. Semuanya turun ke perspektif Anda.


5. "Kami memperoleh kekuatan Kita telah berhasil mengatasi." - Ralph Waldo Emerson
Ketika Anda menghadapi ketakutan Anda, Anda semakin kuat. Setiap kali Anda melakukan sesuatu yang Anda takut, menjadi lebih mudah. Ini telah terjadi dalam hidup saya, sehingga saya tidak meragukan bahwa hal yang sama akan berlaku bagi Anda. Ketika Anda memulai, ini sulit, tapi itu akan lebih mudah. Percayalah.


6. "Setiap pilihan yang Anda buat memiliki hasil akhir." - Zig Ziglar
Sadar akan tindakan yang Anda ambil dan konsekuensi yang mereka miliki. Sangat mudah untuk bertindak dengan tergesa-gesa. Sangat mudah untuk melakukan hal-hal egois. Mereka mungkin terlihat baik dalam jangka pendek, tetapi dalam jangka panjang Anda akan menggali kuburan sendiri. Hal yang sama berlaku untuk mengejar gairah Anda. Mungkin sulit dalam jangka pendek, tetapi lebih dari layak.


7. "Saya sudah gagal berulang-ulang dalam hidup saya dan itulah sebabnya saya berhasil." - Michael Jordan
Ketika Michael Jordan masih kecil, ia mengerikan di basket, tapi ia terus gagal, berlatih dan mencoba, itulah sebabnya ia menjadi besar. Jika Anda ingin membuat sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda, Anda harus mulai gagal, mencoba dan bergerak ke depan.

0 Response to "Inspirasi Kebenaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel