Kasih Ibu


Kasih ibu:ibu yakni sosok yang sungguh berjasa dalam hidup kita ,menunjukkan kasih sayang yang lapang dada semenjak kita masih dalam kandungan , merawat kita dengan sarat ketabahan.
Ibu yakni malaikat yang di kirim ilahi untuk mempertahankan kita.


Dan puisi dibawah ini yakni puisi untuk mengungkapkan begitu besarnya kasih sayang seorang ibu.


Kasih ibu



Lantunan doa'mu mengiringi tiap langkahku
Selalu ada di setiap waktu
menemani ketika terpurukku
memberi angin kesegaran
seperti kasih suci sejernih embun pagi


Ibu
kaihmu infinit
tak lekang oleh waktu
tak hilang walau terhapus masa

Ibu
maafkan saya jikalau pernah hadirkan airmata
sangat ku ingin membahagiakanmu
meniadakan beban di pundakmu
hadirkan senyum di wajahmu

Ibu
sangat saya sungguh menyayangimu
Sebagai sebutan terimakasihku
ijinkan saya membuatmu bahagia
Dengan segenap perjuangan dan doa




Malaikat dihidupku
Karya: Lala Daniella.

Malaikat , itulah sebutanmu.
Karna hatimu ikhlas merawatku , menjagaku dan membesarkanmu.

Kau hanya ada satu
Dan takkan terganti
Sebutanmu adalah
"IBU"
Sebutan yang terdengar sederhana.
Namun , mengartikan seseorang yang hebat.

Ada dan tiada dirimu akan selalu berada dalam lubuk hatiku.
Sebagai penyemangat dalam hidupku.

Terimakasih ibu.
Kau yakni malaikat dihidupku
Malaikat yang menerangi dan malaikat yang senantiasa membantu hari-hariku.

Tanpamu , saya tak akan tau wacana dunia ini
Terimakasih tak akan berhenti ku'ucapkan , padamu ibu.

Karena , kau yakni malaikat dihidupku.



Demikian puisi ibu yang mampu saya bagikan pada potensi kali ini.
Jika kawan merasa kurang dengan puisi ibu diatas.
Terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca tabrakan pena saya.
Wassalam

0 Response to "Kasih Ibu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel