AKU, KAMU DAN BALI


Kutinggalkan cinta di Kintamani
Sengaja, biar dia tak melihat aku bercumbu
Dengan bayangbayang senja pantai Kuta

Tapi, aku masih saja ingat raut wajahnya
Ketika dia rebah diantara hening
Bernyanyi bersama tarian padi kemuning

Lengkung senyumnya
Adalah sarapan bagi kabut yang tumbuh
Membangunkan cicada di sudutsudut Ubud

Kutinggalkan cinta di Kintamani
Sengaja, biar dia tak melihatku menyepi
Diantara riuh debur yang menyapa Sanur malam ini

Tapi, tatap matamu masih saja berputar diantara imaji
Semakin aku terpejam kau hadir semakin nyata dalam bayang

Tak hanya kutinggalkan cinta di Kintamani,
Di Ubud,
Di Sanur,
Atau di riuh ombak Kuta yang berlari
Tapi, ku tinggalkan semua kenangan dalam dimensi ingat yang terkunci
Karena selalu ada cerita
Antara aku, kamu dan Bali

05122012

0 Response to "AKU, KAMU DAN BALI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel