Kata Mutiara Apa Saja b6

Photo :kuda.jpg
Judul*:Apa Saja b6
Kata Mutiara*:hidup adalah rintangan yang harus dihadapi,
perjuangan yang harus dimenangkan,
rahasia yang harus digali,
dan anugrah yang harus dipergunakan


Sukses berasal dari keyakinan aku bisa,dan kegagalan dimulai dari tidak adanya keyakinan aku tidak bisa


Hidup hanya dapat dipahami dengan menengok kebelakang, namun harus dijalani dengan melihat kedepan.


Rahasia keberhasilan dimulai dari sebuah goresan kecil dan terus menggoresnya.


Hadiah yang terbaik untuk kita berikan kepada orang lain adalah menjadi teladan yang baik.


Lakukan apa yang kita takutkan maka hilanglah ketakutan itu.


Kemampuan akan membuat seseorang dipuncak akan tetapi diperlukan karakter yang baik agar kita tetap berada dipuncak.


Hidup adalah suatu masalah yang harus dipecahakan,melainkan suatu karunia yang harus dinikmati.


Kepuasan bukanlah mendapatkan apa yang kita inginkan, melainkan puas dengan apa yang kita miliki.


Setiap pribadi yang sukses adalah orang yang membiasakan dirinya melakukan hal-hal yang tidak disukai,yang tidak akan dapat dilakukan oleh pribadi yang gagal.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika
perasaan tidak pernah terluka…


klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?


Orang timur bilang,matahari itu indah,aku diam, orang barat bilang permata itu indah, aku diam, orang selatan bilang, gunung itu indah,aku diam, orang utara bilang laut itu indah, aku diam, Orang timur, barat, selatan dan utara diam..,aku bilang senyum tulus dari seorang sahabat itu yang paling indah.


Kesuksesan adalah sebuah cita-cita yang tidak egois, sedangkan kegagalan adalah sebuah cita-cita yang egois. Adalah tidak mungkin untuk meraih kesuksesan tanpa menolong banyak orang dalam perjalanan kita. Rahasia kesuksesan itu sederhana, temukan luka dan sembuhkanlah, temukan masalah dan pecahkanlah, temukan rintangan dan hilangkan, jembatani atau ubahlah menjadi sebuah kesempatan


Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat -keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan . Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta.


Kebesaran seseorang tidak terlihat ketika ia berdiri dan memberi perintah, tetapi ketika ia berdiri sama tinggi dengan orang lain dan membantu orang lain untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka demi mencapai kesuksesan


Hidup adalah soal keberanian menghadapi tanda tanya Tanpa kita bisa menawar, Terimalah dan hadapilah


Sesungguhnya seseorang bisa disebut mandiri bukan lantaran ia sudah tidak lagi meminta, tapi lebih karena ia sudah bisa memberi harapan akan kembali diberi


Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.


Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya
Category*:Kata Mutiara
Pengirim*:ida laila
Asal Kota:lampung
Email:laila@yahoo.com
Website:http://katamutiara4u.blogspot.com/



Visitor IP: 188.249.132.141

Powered by EmailMeForm

0 Response to "Kata Mutiara Apa Saja b6"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel