Monday, 6 December 2010

Kutipan Inspirasi Sukses I

Kutipan ini Sebagai Inspirasi dan Motivasi Bagus Buat Hidupmu, dan memberi kekuatan terhadap pemikiran-pemikiran baru Sobat. Dengan penuh kebijaksanaan dalam bersikap terutama pada prinsip hidup. Selanjutnya, saya pasrahkan pada keyakinan dan pandangan hidup Sobat.

Sukses


1. "Semua yang kami capai adalah hasil dari apa yang kita pikir." - Buddha
pola pikir dan keyakinan Anda menentukan kehidupan Anda. Jika Anda tidak senang dengan mana Anda berada, lihatlah apa keyakinan yang menghambat Anda untuk memiliki kehidupan yang Anda inginkan.


2. "Kesenangan di pekerjaan menempatkan kesempurnaan dalam pekerjaan." - Aristoteles
Menemukan gairah dan tujuan dalam hidup. Cinta apa yang Anda lakukan dan hasil akhirnya akan mencerminkan hal itu. Jika Anda melakukan pekerjaan dengan sukacita, Anda tidak akan kesulitan menyempurnakan setiap detail.


3. "Tuhan membantu mereka yang membantu dirinya sendiri." - Benjamin Franklin
Ini adalah cara terbaik untuk mengatakan bahwa setelah Anda mulai mengambil tindakan, potongan-potongan teka-teki yang mulai jatuh ke tempatnya. Saya sudah mengalami hal ini tangan pertama. Ia tidak sampai saya menunjukkan alam semesta aku serius bahwa saya mulai mendapatkan "beruntung".


4. "Itu beberapa mencapai sukses besar adalah bukti kepada semua bahwa orang lain dapat mencapainya juga." - Abraham Lincoln
Anda dapat melakukan apa yang Anda sukai. Ada orang-orang seperti Anda, melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Saya mungkin memiliki kekuatan yang berbeda dari Anda, tetapi pada akhir itu tidak penting. Jika saya lebih tech-savvy daripada yang Anda tidak penting. Kita semua harus menemukan jalan kita sendiri.


5. "Kendi Sebuah mengisi setetes demi setetes." - Buddha
Anda tidak perlu bola kristal. Mengetahui langkah-langkah apa untuk membuat kehidupan membosankan. Ambil satu hari hidup pada suatu waktu. Nikmati hidup kejutan melempar pada Anda.


6. "Kami adalah apa yang kita lakukan berulang kali. Keunggulan, maka, bukan tindakan, tetapi kebiasaan. "- Aristoteles
Jangan melihat orang-orang sukses dan merasa seperti Anda tidak cukup. Anda membandingkan diri sendiri untuk seseorang yang telah bekerja keras menyempurnakan keahliannya. Semua dapat Anda lakukan adalah mulai. Jika Anda ingin mendapatkan sesuatu yang baik, pergi melakukannya.


7. "Perhatikan bahwa pohon yang paling berat adalah yang paling mudah retak, sedangkan bambu atau willow survives by bending dengan angin." - Bruce Lee
Jauhkan pikiran terbuka saat Anda mengikuti hasrat Anda. Akan ada kejutan dan hambatan di jalan Anda. Apakah dampak mereka ditentukan oleh Anda. Anda memiliki kemampuan untuk memilih jika mereka positif atau negatif. Jadilah fleksibel. Jadilah seperti bambu.

Ditulis Oleh : Bukan Pujangga // 01:42
Kategori:

0 comments:

Post a Comment