Kekasih Di Seberang

Aku yang di sini merindukan kau yang di sana
Jauh terbuai oleh mimpi dan hayalku
Terkenang masa saat bertemu
Kaulah yang terbaik dari apa yag kuharap

Kau buai aku dengan sikap tulusmu
Menjadi kekasih dalam susah maupun senang
Menjadi bagian lain dari jiwa ini...

Kini kau di sana...
Apakah kau merindukan aku di sana...?
Seperti diriku yang merindukan mu di sini...
Kini ruang dan waktu memisahkan kita...
Ketulus hati takkan mampu memisahkan kita

Ku tahu engkaulah yang terbaik
Semenjak pertama kali bertemu denganmu
Aku merasa dekat denganmu...
Dekat di hati dan jiwa ini...
Dekat dalam hayalan dan imajinasiku...
Untuk berkasih menjadi pujaanmu...

Aku kan tetap merindukan mu walau di sana
Semoga engkau juga merindukan aku yang ada di sini
Bersyukur terhadap apa yabg telah Tuhan berikan...
Menikmati terhadap apa yang tekah Tuhan karuniakan...
Seorang kekasih bagiku...Dan bagimu...

0 Response to "Kekasih Di Seberang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel