HINGGA KAU TAHU AKU MENULISKAN CINTA UNTUKMU


Kucoba tuliskan katakata bersayap
Sengaja untuk mengisi jingga yang merayap
Kudengar lamat terbata kau baca setiap aksara
Mungkin tak mampu kau eja
Sengaja ku simpan makna diantara bulir kata yang matang
Begitulah puisi kudendang dalam remang
Padahal aku hanya ingin mengirim sejumput kata
“Aku cinta kamu”

Cinta yang merupa kepak kupu
Penuh dengan warnawarni syahdu
Cinta yang membawa terbang
Jauh melayang dalam bayang

Ulurkan tangan mu manisku
Biar kau raba desah nafas yang mengeja namamu
Genggam jemariku
Biar kau dengar denyut yang memanggil namamu

Mari sini manisku
Kuajari kau membaca kata yang kupunya
Biar hilang semua Tanya
Kemari manisku
Kutemani kau mengeja setiap baitbaitnya
Hingga kau tahu aku menuliskan cinta untukmu disana
18 February 2012

0 Response to "HINGGA KAU TAHU AKU MENULISKAN CINTA UNTUKMU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel